Home > Berita Liga Indonesia > Persiba Akhirnya Melego Melkior Leideker Majefat ke Liga 2

Persiba Akhirnya Melego Melkior Leideker Majefat ke Liga 2

Balikpapan – Persiba resmi melepas pemainnya, Melkior Leideker Majefat ke Liga 2. Mereka sepakat untuk akhiri kontrak dengan pemainnya itu. Melkior memang jarang mendapatkan tempat bersama Beruang Madu. Jelas, pemain asal Sorong itu ingin menambah jam terbangnya.

Persiba Akhirnya Melego Melkior Leideker Majefat ke Liga 2

Manajer Persiba, Bambang Suhendro menuturkan, sebelumnya, Melkior pernah bercerita ditawari oleh klub-klub Liga 2. Akhirnya, Sebelum menutup putaran pertama Liga 1, yang bersangkutan memutuskan untuk berkarier di kasta kedua sepak bola Tanah Air.

“Kami kemarin sudah melakukan diskusi dengan Kior (Kior, sapaan akrab Melkior Leideker Majefat). Ia bercerita bahwa ia ditawari oleh tim di Liga 2. Entah itu PSIS Semarang, PSCS Cilacap, atau PSS Sleman. Setelah berdiskusi dengan yang bersangkutan, akhirnya kami melepas Kior dari klub Persiba,” . . . . . . ujar Bambang Suhendro pada Selasa (25/7/2017).

Baca juga: Miftahul Hamdi Tega Berharap Bisa Tunjukkan Kualitas dengan Bali United

Melkior sendiri membela Persiba sejak 2016 lalu. Dia memang acap kesulitan untuk menembus tim utama Berunag Mado. “Semoga Kior sukses di klub barunya dan kami berterima kasih kepada Kior yang selama ini banyak membantu tim Persiba,” tutupnya. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Seri 3 BRI Liga 1 2021/22 Batal Digelar di Jawa Timur

Jakarta – PT Liga Indonesa Baru (LIB) selaku operator kompetisi sepak bola di Indonesia memastikan ...