Home > Berita Liga Indonesia > Persib Bandung U-19 Terima Ajakan Timnas Pantai Gading U-19 Untuk Beruji Coba

Persib Bandung U-19 Terima Ajakan Timnas Pantai Gading U-19 Untuk Beruji Coba

Bandung – Persib Bandung U-19 menerima ajakan uji coba melawan Timnas Pantai Gading U-21. Laga uji coba itu dijadwalkan bakal digelar di Lapangan Football Plus, Bandung, Selasa (1/8/2017) petang.

Persib Bandung U-19 Terima Ajakan Timnas Pantai Gading U-19 Untuk Beruji Coba

Persib Bandung U-19 Terima Ajakan Timnas Pantai Gading U-19 Untuk Beruji Coba

Pantai Gading U-21 memang sedang menjalani pemusatan latihan di Bandung. Maka itu, mereka juga mencari lawan uji tanding yang sepadan untuk proses pematangan permainan tim.

Baca juga : Alasan Purwaka Yudi Bergabung Di Persib Bandung

“Pelatih Football Plus, Jorge Marquez langsung kontak saya katanya ingin cari lawan yang seimbang dengan mereka (timnas Pantai Gading U-21),” kata Budiman Yunus, pelatih Persib U-19 seperti dikutip laman resmi Persib.

“Mungkin besok kami akan pasang pemain yang . . . . . . belum banyak main. Seperti biasa, untuk menjaga kondisi mereka. Saya sangat senang ada uji tanding lawan Pantai Gading. Kami cari pengalaman dalam pertandingan besok,” jelasnya.

Bisa dibilang saat ini Persib U-19 cukup baik dari segi prestasi di Liga 1 U-19. Itu melihat mereka yang saat ini mampu memuncaki klasemen sementara grup 1 dengan 10 poin dari empat laga yang telah dijalani.

(Baharudin – satupedia.com)

x

Check Also

Debut Perdana, Rahmad Darmawan Sukses Membawa RANS Cilegon FC Menang Atas Perserang Serang

Jakarta – Rahmad Darmawan sukses melewat debut perdananya melatih RANS Cilegon FC dengan membawa kemenangan ...