Home > Berita Liga Indonesia > Persib Bandung Resmi Lepas Cole

Persib Bandung Resmi Lepas Cole

Bandung – Pemain asal Inggris Carlton Cole akhirnya resmi berakhir di Persib Bandung. Manajer dari Persib Bandung, Umuh Muchtar menegaskan hal tersebut pada, Senin (31/7/2017) di Bandung.

Persib Bandung Resmi Lepas Cole

Persib Bandung Resmi Lepas Cole

Cole menjalani setengah musim Liga 1 yang minim kesempatan bersama Maung Bandung, lantaran harus berurusan dengan adaptasi yang panjang dan krisis kepercayaan yang diberikan pelatih.

Pada paruh musim ini, baru satu nama yang dipastikan dilepas Persib. “Sudah jelas, apa pun kami lepas dia (Cole). Bagi kami terlalu berisiko mempertahankannya,” beber Umuh kepada awak media.

Baca juga : Persiba Balikpapan Meminjam Dua Pemain Sriwijaya FC

Menurut pria yang juga pengusaha itu, Cole sebenarnya terlalu memaksakan diri karena diindikasikan bahwa eks Chelsea itu cedera. “Lihat saja di kaki kanan Cole, . . . . . . kurang sempurna pergerakannya.”

Pekan ini sosok baru pengganti Cole akan merapat ke tim yang sementara ini dilatih oleh caretaker Herrie Setyawan tersebut. Belum dipastikan statusnya, namun pemain tersebut berasal dari Portugal.

Bersama Persib, Cole hanya dipercaya tampil sebanyak lima kali dan tiga diperoleh sebagai pemain pengganti. Sejauh ini baru Purwaka Yudhi, pemain yang dipastikan jadi rekrutan baru Persib untuk putaran dua.

(Baharudin – satupedia.com)

x

Check Also

Seri 3 BRI Liga 1 2021/22 Batal Digelar di Jawa Timur

Jakarta – PT Liga Indonesa Baru (LIB) selaku operator kompetisi sepak bola di Indonesia memastikan ...