Home > Berita Liga Indonesia > Persib Bandung Kehilangan Raphael Maitimo

Persib Bandung Kehilangan Raphael Maitimo

Bandung – Setelah kehilangan Febri Hariyadi dan Gian Zola lantaran dipanggil Timnas Indonesia U-22, Selain Itu striker Carlton Cole dan Sergio van Dijk karena cedera, Persib Bandung juga harus kehilangan Raphael Maitimo.

Persib Bandung Kehilangan Raphael Maitimo

Persib Bandung Kehilangan Raphael Maitimo

Ya, Persib harus tanpa gelandang flamboyan berdarah Belanda itu pada sesi latihan Minggu (2/7/2017), di lapangan Siliwangi, yang sekaligus persiapan jelang menjamu tim pucuk klasemen PSM Makassar, 5 Juli nanti.

Baca juga : Bhayangkara FC Dapat Sponsor Baru

Dokter tim Persib Rafi Ghani membeberkan alasan mantan pemain Arema FC dan Mitra Kukar itu tak memungkinkan untuk ikut serta dalam sesi latihan pagi.

“Ada gangguan pencernaan, kami masih observasi mudah-mudahan sekarang sudah jauh lebih baik,” ungkapnya dikutip laman resmi klub.

Sementara terkait . . . . . . kondisi Cole, eks Chelsea itu akan segera merapat ke Bandung dan bisa saja ikut serta dalam partai menjamu PSM di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, pekan ke-12 Liga 1 2017.

“Senin (3/7/2017) atau Selasa rencananya sudah bisa bergabung,” buka Herrie Setyawan, asisten pelatih Persib. “Kami perlu tahu dulu kondisi terakhirnya. Kami akan pantau dulu bagaimana fisiknya juga.”

(Baharudin – satupedia.com)

 

x

Check Also

Seri 3 BRI Liga 1 2021/22 Batal Digelar di Jawa Timur

Jakarta – PT Liga Indonesa Baru (LIB) selaku operator kompetisi sepak bola di Indonesia memastikan ...