Home > Berita Liga Indonesia > Persib Akui Siap Lakoni Laga di Kandang Perseru

Persib Akui Siap Lakoni Laga di Kandang Perseru

Bandung – Tekad Persib untuk bangkit di Liga 1 akan terhalang ribuan kilometer. Sebab, mereka akan menjajal perjalanan panjang ke markas Perseru Serui, Stadion Marrora, akhir pekan ini.

Persib Akui Siap Lakoni Laga di Kandang Perseru

Persib Bandung

Memang, perjalanan ini akan melelahkan. Serui adalah Ibu Kota Kabupaten Yapen di Propinsi Papua dengan jumlah penduduk sekitar 25.000 jiwa. Dari Bandung, Persib harus menggunakan pesawat menuju Biak terlebih dahulu dengan satu kali transit di Makassar.

Perjalanan diperkirakan bakal berlangsung 6-7 jam. Belum lagi perjalanan darat yang bahkan menurut marquee player Semen Padang, Didier Zokora, seperti menantang maut.

Kali ini gantian Persib yang akan merasakan itu. Mereka sudah antisipasi agar tim tak kelelahan. “Kami akan menjalani tandang yang cukup jauh. Tapi saya tekankan kepada pemain untuk enjoy, supaya hilang rasa . . . . . . lelahnya,” ungkap Pelatih Kerteker Persib Herrie Setyawan pada Selasa (25/7/2017).

Baca juga: Persik Sukses Kandaskan Persida Sidoarjo di Kandang

Herrie mengatakan pada latihan juga sudah memberikan menu khusus. Bukan hanya menjaga kondisi fisik, namun juga taktik dan strategi yang akan diterapkan di Stadion Marora, nanti.

“Kami kombinasikan latihan, dengan intensitas latihan tinggi. Semuanya sudah kami siapkan untuk hadapi Perseru. Pemain dalam kondisi siap,” tutupnya. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Dianggap Kalah WO Lawan Persis Solo, PSG Pati Ajukan Banding

Jakarta – PSG Pati mengajukan banding atas putusan Komisi Displin PSSI yang memutuskan Java Army ...