Home > Berita Liga Indonesia > Persela Tak Berniat Cari Pengganti Ivan Carlos

Persela Tak Berniat Cari Pengganti Ivan Carlos

Lamongan – Manajemen Persela Lamongan masih belum berniat untuk mencari pemain yang menggntikan Ivan Carlos meskipun ia sudah melakukan perbuatan yang merugikan bagi klubnya. Carlos terpaksa harus absen untuk beberapa pertandingan lantaran dirinya terbukti menanduk wasit.

Persela Tak Berniat Cari Pengganti Ivan Carlos

Persela Tak Berniat Cari Pengganti Ivan Carlos

“Sampai saat ini belum ada pembicaraan yang serius tentang apa ya istilahnya menggantikan Ivan Calos dengan yang lain, tidak ada,” ungkap Asisten Manajer Persela, Agus Haryono, Sabtu (29/72017).

Baca juga : Hanafi Serahkan Semuanaya Terkait Perburuan Pemain Asing

Pertimbangan manajemen mempertahankan penyerang asal Brasil tersebut karena secara kualitas, Calos cukup bagus. Hanya saja dia belum bisa mengendalikan emosinya sehingga harus mendapatkan sanksi yang imbasnya juga terhadap klub.

“Cuma kita tekankan aja agar tidak merugikan tim lagi, karena kan putaran . . . . . . kedua ini saya yakin persaingan akan lebih ketat,” imbuh Agus.

Agus berharap mantan penyerang Agua Santa tersebut bisa lebih hati-hati lagi. Carlos juga harus sadar bahwa kehadirannya di Lamongan untuk membantu mengangkat prestasi Laskar Joko Tingkir.

“Saya yakin dia sendiri dengan adanya punishment yang diberikan oleh PT. Liga Indonesia Baru, dia nanti akan jadi lebih baik lah istilahnya tidak akan melakukan hal-hal yang akan merugikan bagi klub,” tegasnya.

(Baharudin – satupedia.com)

x

Check Also

Dianggap Kalah WO Lawan Persis Solo, PSG Pati Ajukan Banding

Jakarta – PSG Pati mengajukan banding atas putusan Komisi Displin PSSI yang memutuskan Java Army ...