Home > Berita Liga Indonesia > Persela Nilai Lini Pertahanan Persib Berantakan

Persela Nilai Lini Pertahanan Persib Berantakan

Lamongan – Persela mengakui sukses memanfaatkan kegugupan lini belakang Persib Bandung. Hal itulah yang membuat mereka sukses tahan tuan rumah di markasnya sendiri.

Persela Nilai Lini Pertahanan Persib Berantakan

Heri Kiswanto

Laskar Joko Tingkir awalnya memang tertinggal lewat gol Shohei Matsunaga di babak pertama. Namun 10 menit terakhir, mereka menyamakan kedudukan lewat tendangan penalti Samsul Arif.

Menurut Pelatih Heri Kiswanto, Persela mampu memanfaatkan kegugupan anak asuh Djadjang Nurdjaman. Penalti itu juga tercipta karena M Natshir panik saat menghentikan Samsul.

“Saya tekankan harus berani menekan ada sedikit keraguan di lini pertahanan
Persib, saya ingin anak-anak berani keluar. Persib ada perubahan, mereka gugup dan pemain saya masih belum tenang dalam kontrol bola, dan kurang cerdas,” ungkap Pelatih yang karib disapa Herkis pada Kamis (13/7/2017).

Baca juga: Inilah . . . . . . Alasan Persib Kalah dari Persela Lamongan

Apalagi, menurutnya, pemain Persela punya keinginan besar kalahkan Persib. Mereka punya motivasi berlipat tampil di depan suporter Maung Bandung.

“Saya katakan lawan Persib ini harus ekstra kerja keras terutama karena adanya Bobotoh, kemudian kedua karena main di tandang, mereka (Persib) di kandang garang, maka itu motivasi harus 150 persen. Kekurangan kami harus diikuti kemauan keras,” tutupnya. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Seri 3 BRI Liga 1 2021/22 Batal Digelar di Jawa Timur

Jakarta – PT Liga Indonesa Baru (LIB) selaku operator kompetisi sepak bola di Indonesia memastikan ...