Home > Berita Liga Indonesia > Persela Masih Pertahankan Jose Coelho

Persela Masih Pertahankan Jose Coelho

Lamongan – Jose Manual Barbosa Alves atau yang biasa dipanggil Jose Coelho pantas berbahagia karena manajemen Persela memutuskan untuk tetap mempertahankan sang pemain hingga Liga 1 berakhir.

Persela Masih Pertahankan Jose Coelho

Hal ini tak lain usai Agus Haryono menerangkan bahwa posisi marquee player tidak ada perubahan. Manajemen berencana mempertahankan Jose Coelho meski sebelumnya ada wacana eks Benfica itu akan dilepas.

“Sampai saat ini Coelho sendiri juga tidak ada pergantian. Kemarin sempat menjadi wacana tapi ternyata kemarin dia main luar biasa,” ungkap Agus.

Keputusan ini tak lain karena Agus menghargai semangat Jose yang tetap bermain bagus dan penuh semangat, walau ia baru ditinggalkan oleh sang ayah.

“Kita tidak bisa membayangkan seandainya diri . . . . . . kita sendiri yang mengalami, belum tentu bisa main seperti itu,” imbuh Agus.

Ia pun bersyukur Coelho bisa menunjukkan perkembangan yang signifikan. Menurutnya itu adalah sebuah prestasi tersendiri bagi Persela karena bisa merangsang mantan pemain Inter Milan tersebut menunjukkan kualitasnya.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Dianggap Kalah WO Lawan Persis Solo, PSG Pati Ajukan Banding

Jakarta – PSG Pati mengajukan banding atas putusan Komisi Displin PSSI yang memutuskan Java Army ...