Home > Berita Liga Indonesia > Persela Ditargetkan Mendapat Poin Penuh saat Lawan Borneo FC

Persela Ditargetkan Mendapat Poin Penuh saat Lawan Borneo FC

Lamongan – Persela Lamongan harus menyudahi hasil buruk yang mereka peroleh dalam dua pertandingan terakhir kontra Persipura Jayapura dan Semen Padang. Caranya, tim berjuluk Laskar Joko Tingkir ini diwajibkan untuk mengalahkan Borneo FC di Stadion Surajaya pada Sabtu (8/7/2017) sore.

Persela Lamongan Andalkan Permainan Agresif

Ilustrasi Logo Persela Lamongan

Sebelum dua kekalahan itu terjadi, Persela merupakan salah satu penghuni sepuluh besar klasemen. Bahkan mereka sempat melesat ke ranking empat besar. Sayangnya dua kekalahan beruntun itu membuat tim kesayangan LA Mania ini melorot ke peringkat 14 klasemen sementara.

Tak mau berlama-lama di papan bawah, Persela mengusung misi bangkit kala menjamu Pesut Etam-julukan Borneo FC. “Kami tidak mau terus melorot di klasemen. Kami sudah berdiskusi dengan para pemain. Mereka antusias menghadapi Borneo FC,” tutur pelatih Persela Herry Kiswanto kepada awak media, Jumat (7/7) sore.

Baca juga: AFC Tunjuk . . . . . . Bepe Jadi Ikon Asia, Teco Akui Sangat Bangga

Pelatih yang akrab disapa Herkis itu sadar bahwa tidak mudah untuk menaklukkan Borneo FC. Apalagi anak asuh Dragan Djukanovic baru saja menang telak 3-0 atas tim kuat Madura United. Demi misi mengamankan poin penuh, Herkis meminta seluruh pasukannya bekerja ekstra keras.

“Pertandingan tak akan berjalan mudah. Butuh kerja sama yang baik dan kerja keras. Pemain juga harus mengeluarkan seluruh kemampuan terbaik,” pinta Herkis. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Dianggap Kalah WO Lawan Persis Solo, PSG Pati Ajukan Banding

Jakarta – PSG Pati mengajukan banding atas putusan Komisi Displin PSSI yang memutuskan Java Army ...