Home > Berita Liga Indonesia > Persegres Bakal Bangkit saat Bersua dengan PS TNI

Persegres Bakal Bangkit saat Bersua dengan PS TNI

Gresik – Persegres Gresik United berusaha bangkit dari keterpurukan setelah rentetan kekalahan menjadi jawaban perjuangan mereka. Klub kota Giri tersebut tetap menatap laga kontra PS TNI dengan optimis.

Persegres Bakal Bangkit saat Bersua dengan PS TNI

Persegres Gresik United

Menurut Pelatih Persegres Gresik United, Hanafi, untuk mempersiapkan laga tandang ke markas PS TNI dirinya tetap berupaya menjaga performa pemain. Sebab dari sisi permainan Persegres tidak kalah bersaing.

“Jadi kita tetap meningkatkan performa, baik secara individu maupun tim, itu yang tetap kita jaga. Karena sebenarnya kalau dari sisi permainan kita tidak ketinggalan,” ungkap Hanafi pada Sabtu (15/7/2017).

Bagi Hanafi, PS TNI adalah salah satu tim kuat yang dihuni beberapa pemain berkualitas. Sehingga Laskar Joko Samudro harus benar-benar menyiapkan diri dengan baik untuk mendapatkan poin di Bogor.

Baca juga: . . . . . . Djanur Beberkan Penyebab Kekalahan Persib dari Mitra Kukar

“Kebetulan dalam beberapa penampilan PS TNI trennya naik dan bagus. Tapi bagaimanapun kita tetap siap untuk menghadapi mereka,” tegas Hanafi.

Sementara dalam laga kontra The Army, Persegres harus kehilangan salah satu penjaga gawangnya Aji Saka karena masih belum bisa turun akibat cedera. Kemungkinan Hanafi akan mengandalkan kiper ketiga, Fitrul Dwi Restapa. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Seri 3 BRI Liga 1 2021/22 Batal Digelar di Jawa Timur

Jakarta – PT Liga Indonesa Baru (LIB) selaku operator kompetisi sepak bola di Indonesia memastikan ...