Home > Berita Liga Indonesia > Persedikab Fokus Berlatih agar Putaran Kedua Berjalan Mulus

Persedikab Fokus Berlatih agar Putaran Kedua Berjalan Mulus

Kediri – Putaran kedua Liga 3 belum dimulai. Jadwal Grup F pun belum dirilis. Namun, bagi Persedikab mereka sudah harus berkonsentrasi. Berlatih keras agar perjalanan mereka di putaran kedua nanti berlangsung mulus.

Persedikab Fokus Berlatih agar Putaran Kedua Berjalan Mulus

Sampai penutupan putaran pertama, skuad Persedikab Kediri belum mendapatkan hasil yang maksimal. Dari enam pertandingan yang dilakukan tak berlangsung sesuai harapan. skuad Bledug Kelud hanya mampu meraih satu kemenangan saja. Dua laga lain mereka mengalami kekalahan. Sisanya, tiga pertandingan, berujung seri.

“Jelasnya kapan (putaran kedua dimulai) kami belum dapat jadwal. Mumpung luang, kami akan terus latihan,” kata coach Bambang Drajad pada Senin (24/5/2017).

Tidak hanya sekadar latihan, Bambang tampak menginginkan kesadaran diri pemain. Khususnya dalam menilai kualitas permainan tim selama ini. Meskipun terus mendominasi setiap permainan, lanjut Bambang, hal itu tidak boleh membuat jemawa. Apalagi bangga. . . . . . . Karena dalam laga kedua pasti persaingan akan lebih sengit.

Ajakan Bambang ini tentunya demi memperoleh hasil yang maksimal dalam laga selanjutnya. “Menang itu target, nggak cukup kuasai bola saja. Ini kan kompetisi, jadi harus jadi kesadaran semuanya,” terang Bambang.

Di sisi lain, kondisi pemain dalam masa yang sangat fit. Baginya, wajib untuk menggembleng para pemain di Stadion Canda Bhirawa.

“Jangan sampai lembek. Mereka masih muda harus mau kerja keras untuk hasil yang maksimal,” tambahnya. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Debut Perdana, Rahmad Darmawan Sukses Membawa RANS Cilegon FC Menang Atas Perserang Serang

Jakarta – Rahmad Darmawan sukses melewat debut perdananya melatih RANS Cilegon FC dengan membawa kemenangan ...