Home > Berita Liga Indonesia > Persebaya Tidak Banyak Kantongi Kekuatan Persinga

Persebaya Tidak Banyak Kantongi Kekuatan Persinga

Surabaya – Tak banyak data yang bisa digali oleh Persebaya Surabaya tentang calon lawannya, Persinga Ngawi. Para penggawa Green Force -julukan Persebaya, mengaku tak mendapat informasi tentang skuad asuhan M. Hasan tersebut.

Persebaya Tidak Banyak Kantongi Kekuatan Persinga

Persebaya Surabaya

Persinga adalah lawan yang akan dihadapi Persebaya di pekan ketujuh Grup 5 kompetisi Liga 2 2017. Kedua tim akan saling adu kekuatan di Stadion Ketonggo, Ngawi, Sabtu (15/7/2017) sore. Kedua tim sama-sama ingin memenangkan laga sarat gengsi ini.

Hanya, Persebaya tampaknya tidak mendapat cukup bahan tentang peta kekuatan Laskar Alas Ketonggo-julukan Persinga. Kapten tim Persebaya Rendi Irwan Saputra hanya menggelengkan kepala saat ditanya tentang kekuatan Persinga.

“Jujur saya tidak tahu tentang kekuatan Persinga. Saya juga tidak tahu siapa saja pemain andalan di Persinga. Oleh sebab itu saya menganggap seluruh pemain mereka berbahaya,” aku . . . . . . Rendi kepada JawaPos.com, Jumat (14/7) siang.

Baca juga: Timnas U-19 Berikan Performa Apik saat Bersua Espanyol

Senaga dengan Rendi, jenderal lapangan tengah Persebaya Misbakhus Solikin juga tak paham dengan kelebihan dan kelemahan skuad asuhan M. Hasan. “Saya tidak tahu kekuatan Persinga dan pemainnya,” aku Solikin.

“Kabarnya mereka banyak dihuni pemain lama yang dulu pernah mengantarkan Persinga runner up Piala Kemerdekaan,” imbuh sahabat pesepak bola Evan Dimas Darmono tersebut. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Seri 3 BRI Liga 1 2021/22 Batal Digelar di Jawa Timur

Jakarta – PT Liga Indonesa Baru (LIB) selaku operator kompetisi sepak bola di Indonesia memastikan ...