Home > Berita Liga Indonesia > Persebaya Sangat Yakin Bisa Kandaskan PSBI

Persebaya Sangat Yakin Bisa Kandaskan PSBI

Surabaya – Persebaya Surabaya menilai cukup dirugikan karena harus bertanding melawan PSBI Blitar tanpa ditemani pendukung setianya, Bonek. Akan tetapi, mereka tetap termotivasi untuk membawa pulang poin penuh dalam pertandingan di Stadion Sultan Agung, Bantul, Selasa (11/7) sore.

Persebaya Rencanakan Dua Kegiatan Selama Ramadhan

Ilustrasi Logo Persebaya Surabaya

Selama ini Bonek selalu mendampingi di manapun Persebaya bertanding. Namun khusus untuk laga melawan PSBI nanti, Persebaya harus berjuang sendiri di lapangan. PT Liga Indonesia Baru (LIB) telah memutuskan untuk menggelar pertandingan di tempat netral dan tanpa penonton.

“Memang sedikit disayangkan karena kami bertanding tanpa Bonek. Selama ini mereka selalu memadati stadion di manapun Persebaya bertanding. Suara Bonek bagian dari semangat kami,” ucap gelandang andalan Persebaya, Misbakhus Solikin kepada JawaPos.com, Senin (10/7) pagi.

Namun, karena sudah menjadi keputusan operator kompetisi, Persebaya harus tunduk pada keputusan itu. “Saya sudah sampaikan ke pemain untuk siap dalam kondisi . . . . . . apapun. Kami berusaha membersembahkan yang terbaik,” imbuh Manajer Persebaya Chairul Basalamah.

Baca juga: Boubacar Sanogo Resmi Didepak dari Skuad Madura United

“Ada penonton atau tidak kami tetap semangat untuk meraih tiga poin di Bantul,” timpal Solikin.

Salah satu faktor yang membuat Persebaya sangat percaya diri untuk mengalahkan PSBI adalah tren yang sangat bagus. Persebaya belum terkalahkan dalam tiga pertandingan beruntun di Grup 5 kompetisi Liga 2. Persebaya berhasil mengalahkan Persatu Tuban dengan skor 2-0 di laga terakhir. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Dianggap Kalah WO Lawan Persis Solo, PSG Pati Ajukan Banding

Jakarta – PSG Pati mengajukan banding atas putusan Komisi Displin PSSI yang memutuskan Java Army ...