Home > Berita Liga Indonesia > Persebaya Dikabarkan Bakal Memboyong Bek Anyar

Persebaya Dikabarkan Bakal Memboyong Bek Anyar

Surabaya – Persebaya akan memanfaatkan bursa transfer di paruh kompetisi untuk memperkuat tim. Salah satu sektor yang bakal dilakukan penambahan adalah lini belakang. Akan ada nama-nama baru yang memperkuat Persebaya di putaran kedua nanti.

Persebaya Dikabarkan Bakal Memboyong Bek Anyar

Persebaya

Seluruh peserta kompetisi memiliki waktu lebih dari tiga minggu untuk merombak komposisi pemainnya. Sebab PT Liga Indonesia Baru (LIB) sebagai operator kompetisi sudah mengeluarkan maklumat bahwa bursa transfer akan dimulai 16 Juli hingga 5 Agustus.

“Kami akan memanfaatkan bursa transfer. Kami sudah berkoordinasi dengan tim pelatih untuk mencari pemain yang cocok untuk kami,” ungkap Direktur Tim Persebaya Candra Wahyudi pada Senin (17/7/2017).

Salah satu poin dari evaluasi tim pelatih adalah lini belakang. Menurut Candra, Persebaya membutuhkan pemain anyar untuk memperkuat barisan pertahanan.

“Berdasarkan evaluasi dari tim pelatih, lini belakang yang butuh perhatian khusus. Prioritas kami menambah lini belakang,” jelasnya.

Baca . . . . . . juga: Persebaya Bakal Segera Berburu Pemain Baru di Bursa Transfer

Hanya, Candra enggan membeberkan nama-nama pemain yang sudah berada dalam jangkauan radar Persebaya. Menurutnya, pemain anyar nanti harus cepat beradaptasi dengan kondisi tim. Selain itu kehadiran pemain baru harus bisa mendongkrak performa Persebaya.

Pemain baru harus bisa memberikan kontribusi penting dan langsung mendongkrak tim. Karena ini sudah putaran kedua, jadi kami tidak bisa pilih-pilih pemain lagi seperti dulu,” tegas fan berat AS Roma itu. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Dianggap Kalah WO Lawan Persis Solo, PSG Pati Ajukan Banding

Jakarta – PSG Pati mengajukan banding atas putusan Komisi Displin PSSI yang memutuskan Java Army ...