Home > Berita Liga Indonesia > Persatu Telah Persiapkan Strategi untuk Redam Persebaya

Persatu Telah Persiapkan Strategi untuk Redam Persebaya

Surabaya – Persatu Tuban memboyong 19 pemain untuk menghadapi Persebaya Surabaya di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Kamis (6/7/2017) malam. Pelatih Persatu Edy Sudiarto memastikan seluruh pasukannya dalam kondisi siap tempur melawan Green Force -julukan Persebaya.

Persatu Tegaskan Siap Bertanding di Stadion Gelora Bung Tomo

Persatu

Dari total 24 nama pemain Persatu, ada 19 nama yang diboyong ke Surabaya. Mereka adalah Yan Helda Ratama, Dikky Yudistira, Rossi Akbar, Syahrur Ramadhani, Yadi Haditiar, Sulistiyono, Supriyadi, Qibdi Riza, Bima Boy, Fitra Wildan, Teguh Maulana, Panggah Madyantara. Fajar Setiabudi.

Crah Angger, Wirahadi Kusuma, Sulthon Fajar, Agung Suprayogi dan kapten tim Dhanu Rosadhe. “Semua pemain dalam keadaan siap dan fit. Kami bawa 19 pemain dan mereka siap tampil di pertandingan besok,” ucap Edy di Stadion GBT pada Rabu (5/7/2017) sore.

Baca juga: Persatu Ungkapkan . . . . . . Telah Ketahui Kekuatan Tuan Rumah

Menurut Edy, meski jarak antara pertandingan lawan Persebaya dengan berakhirnya libur Lebaran hanya seminggu, ia memastikan seluruh pasukannya dalam kondisi fit. Sebab Dhanu Rosadhe dan kawan-kawan sukses menjaga kondisinya selama masa libur kemarin.

“Kami sudah melakukan tes fisik tanggal 30 Juni kemarin. Hasilnya luar biasa. Pemain bisa menjaga kondisi selama libur Lebaran. Mereka menjalankan dengan benar program latihan selama liburan,” ungkap pelatih asal Malang itu. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Seri 3 BRI Liga 1 2021/22 Batal Digelar di Jawa Timur

Jakarta – PT Liga Indonesa Baru (LIB) selaku operator kompetisi sepak bola di Indonesia memastikan ...