Home > Berita Liga Inggris > Pep Guardiola Sudah Puas Dengan Kualitas Anak Didiknya

Pep Guardiola Sudah Puas Dengan Kualitas Anak Didiknya

Manchester – Manajer Manchester City, Pep Guardiola memutuskan untuk tidak lagi menambah satu pemain yang akan memperkuat lini tengah mereka. Pep Guardiola tidak lagi akan mencari striker untuk datang menjadi pemain Manchester City musim panas ini. Menurut Pep Guardiola, kualitas striker yang mereka miliki saat ini sudah luar biasa dan akan kembali bersinar musim depan.

Pep Guardiola Sudah Puas Dengan Kualitas Anak Didiknya

Pep Guardiola

Sergio Aguero dan Gabriel Jesus akan kembali menjadi tandem Pep Gaurdiola di lini serang Manchester City. Keduanya masih dipercaya akan menjadi mesin gol Manchester City, malah Pep Guardiola sedang bersiap melepas satu striker berbakat mereka, Kelechi Iheanacho.

Persoalan kurang tajam lini serang Manchester City musim lalu adalah cedera Gabriel Jesus, musim depan akan berbeda dengan Gabriel Jesus dan Sergio Aguero yang akan kembali sebagai andalan Pep Guardiola di skuat utamanya.

“Kami sudah punya dia penyerang yang sangat bagus; Aguero dan Gabriel Jesus. Di lini depan, situasi kami sudah bagus. Masalah kami musim lalu adalah Gabriel cedera cukup lama padahal saya ingin ia dan Aguiero . . . . . . bermain bersama dalam banyak pertandingan. Musim lalu kami juga kesulitan mencetak gol meski menciptakan banyak peluang. Itu juga masalah,” terang Guardiola.

Peran striker masih perlu didukung oleh pemain lain, dalam hal ini Pep Guardiola mengapresiasi penampilan Leroy Sane sebagai salah satu winger kesayangan mantan manajer Barcelona tersebut

Baca Juga : Antonio Conte Akan Berikan Peran Yang Lebih Banyak Pada Fabregas

“Tentu saja kewajiban mencetak gol bukan cuma milik penyerang, para winger juga punya tugas yang sama. Leroy Sane menjalani paruh kedua musim yang sangat bagus musim lalu. Dia bermain luar biasa dan sudah menunjukkan peningkatan yang hebat. Pada awalnya dia masih malu tapi kemudian dia menunjukkan kualitasnya.”

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

mikel arteta

Berada Di Posisi Paling Akhir Klasemen Sementara Arsenal Terancam Terdegradasi

London – Dalam laga pekan ketiga EPL 2021/22 ini, Arsenal harus menelan kekalahan mereka yang ...