Home > Berita Liga Inggris > Pembicaraan Kontrak Dengan Emre Can Berjalan Mulus

Pembicaraan Kontrak Dengan Emre Can Berjalan Mulus

Merseyside – Manajer Liverpool Jurgen Klopp mengaku jika pembicaraan kontrak dengan Emre Can berjalan lancar, ia juga menegaskan dirinya tak ingin melepas pemain seperti Can.

Pembicaraan Kontrak Dengan Emre Can Berjalan Mulus

Pembicaraan Kontrak Dengan Emre Can Berjalan Mulus

Saat ini, Masa depan Can di Anfield masih tidak tentu. Lantaran kontraknya di klub tersebut tersisa satu musim lagi. Kabarnya sudah ada pembicaran soal kontrak baru. Akan tetapi, sampai saat ini masih belum ada hitam di atas putih.

Alhasil, situasi itu menuntun pada munculnya ketertarikan dari sejumlah klub. Di antaranya adalah Juventus. Bahkan sempat ada gosip gelandang asal Jerman itu sudah menyatakan setuju pindah ke Turin musim depan. Ia juga disebut telah menolak tawaran kontrak baru dari The Reds.

Baca juga : Man City Menderita Bersama Josep Guardiola

Klopp lantas memberikan gambaran terkait situasi terkini dari pembahasan kontrak baru tersebut. Dikatakannya, pembicaraan dengan gelandang 23 tahun itu berjalan dengan . . . . . . baik.

“Anda bisa membayangkan kami terlibat dalam pembicaraan dan kami semua merasa baik dan percaya diri saat ini. Itu berarti pembicaraan itu bukan pembicaraan terburuk tapi sampai ada yang selesai atau ditandatangani maka tidak ada yang bisa dikatakan,” tutur Klopp pada Liverpool Echo.

“Emre adalah pemain yang sangat penting bagi kami. Kami tidak ingin menjual atau kehilangan pemain yang berada di line-up pertama kami atau mendekati itu,” tegasnya.

“Emre tentu saja salah satunya. Kami ingin mempertahankannya dan kami sedang melakukan pembicaraan yang baik,” tutupnya.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Salah

Aquilani Tak Terkejut Mo Salah Tampil Moncer di Liverpool

London – Performa gemilang Mohamed Salah untuk Liverpool sekarang tampaknya tidak tidak terlalu mengejutkan bagi ...