Home > Berita Liga Indonesia > Pemain Timnas Indonesia U-22 Dipastikan bisa Kembali Perkuat Timnya

Pemain Timnas Indonesia U-22 Dipastikan bisa Kembali Perkuat Timnya

Jakarta – Sekretaris Jenderal PSSI, Ratu Tisha Destria memastikan pemian Timnas Indonesia U-22 bisa untuk kembali memperkuat klubnya masing-masing. Hal ini diungkapkan.

Pemain Timnas Indonesia U-22 Dipastikan bisa Kembali Perkuat Timnya

Pemain Timnas Indonesia U-22 Dipastikan bisa Kembali Perkuat Timnya

Para penggawa Timnas U-22 sebelumnya telah berlaga di ajang kualifikasi Piala Asia U-23 di Bangkok.

Pada kualifikasi ini, Bagas Adi Nugroho dan kawan-kawan gagal memastikan diri lolos ke putaran final yang bakal berlangsung tahun depan. Mereka meraih sekali kemenangan, sekali hasil imbang dan menderita satu kali kekalahan.

Baca juga : Persiba balikpapan Berencana Rekrut Pemain Arema FC

“Semua pemain yang tergabung dalam Timnas U-22 telah dipulangkan ke klubnya masing-masing. Mereka diperbolehkan untuk dimainkan pada pertandingan Liga 1 pekan ke-17,” ujar Tisha.

Timnas U-22 bakal kembali menghelat pemusatan latihan (TC). Rencananya, TC bakal digelar pada 4-10 Agustus mendatang. Untuk lokasinya, PSSI masih mempertimbangkan untuk menggunakan Lapangan Sekolah Pelita Harapan Karawaci.

Usai TC, Timnas U-22 bakal berlaga di ajang SEA Games pada tanggal 14-29 . . . . . . Agustus 2017 di Malaysia. Pada ajang dua tahunan ini anak asuh Luis Milla tersebut berada di Grup B, tergabung dengan Thailand, Vietnam, Kamboja, Timor Leste dan Filipina.

Sementara itu, keputusan ini disambut gembira Bhayangkara FC. Mereka mengaku gembira mendapat tambahan amunisi kala menghadapi Persija, Sabtu (29/7/2017). Pada laga ini, The Guardian bisa memainkan dua pemain andalan mereka, Putu Gede Juni Antara dan Evan Dimas.

Evan sendiri mengaku siap untuk turun pada laga kontra Persija. Menurutnya, saat ini ia berada dalam kondisi prima untuk bermain. “Namun, sementara, saya disuruh untuk rest dulu. Saya tinggal nunggu instruksi pelatih,” tuturnya.

(Baharudin – satupedia.com)

x

Check Also

Dianggap Kalah WO Lawan Persis Solo, PSG Pati Ajukan Banding

Jakarta – PSG Pati mengajukan banding atas putusan Komisi Displin PSSI yang memutuskan Java Army ...