Home > Berita Liga Indonesia > Pemain Sriwijaya FC Diamanakan Pihak Kepolisian

Pemain Sriwijaya FC Diamanakan Pihak Kepolisian

Palembamng – Kabar kurang enak datang dari klub kontestan Liga 1 Sriwijaya FC. Pemainnya yang berinisial MSM terpaksa harus diamankan pihak kepolisian Resor Kota Palembang lantaran terlibat terkait kasus pemerkosaan.

Pemain Sriwijaya FC Diamanakan Pihak Kepolisian

Pemain Sriwijaya FC Diamanakan Pihak Kepolisian

Menurut laporan yang telah dihimpun, MSM melakukan tindak pelecehan seksual kepada remaja umur 16 tahun di salah satu hotel di Palembang, Kamis (20/7/2017) malam. Hal itu terjadi setelah melakukan pesta minuman keras.

Baca juga : Dani Ceballos Mengaku Tak Bisa Menolak Tawaran Real Madrid

Yang menjadi korban adalah gadis berinisial IR, yang kemudian berhasil kabur keluar hotel dan langsung menghubungi keluarganya karena dipaksa untuk melakukan hubungan intim oleh MSM dan enam orang kawannya.

“Kami sedang periksa . . . . . . MSM bersama enam teman lainnya. Namun untuk MSM sudah ditetapkan sebagai tersangka,” kata Kapolsek Ilir Barat I Kompol Handoko Sanjaya seperti dilaporkan Republika.

Kasus ini masih dalam pemeriksaan lebih lanjut dan pihak Sriwijaya melalui Achmad Haris selaku sekretaris belum mau berbicara lebih jauh terkait skandal yang melibatkan pemain tim berjuluk Laskar Wong Kito tersebut.

(Baharudin – satupedia.com)

x

Check Also

Dianggap Kalah WO Lawan Persis Solo, PSG Pati Ajukan Banding

Jakarta – PSG Pati mengajukan banding atas putusan Komisi Displin PSSI yang memutuskan Java Army ...