Home > Berita Liga Indonesia > Pelatih Sriwijaya FC Tegaskan Timnya Tidak Menang karena Keberuntungan

Pelatih Sriwijaya FC Tegaskan Timnya Tidak Menang karena Keberuntungan

Palembang – Karteker pelatih Sriwijaya FC Hartono Ruslan menolak jika timnya disebut beruntung ketika mencuri satu poin dari tangan Gresik United di Stadion Surajaya, Lamongan, Senin (24/7/2017) malam. Bagi Hartono, seluruh penggawa Laskar Wong Kito-julukan Sriwijaya FC, telah bekerja keras di Lamongan.

Pelatih Sriwijaya FC Tegaskan Timnya Tidak Menang karena Keberuntungan

Sriwijaya FC

Gresik United unggul lebih dahulu lewat gol Yusuf Effendi di menit ke sembilan. Sriwijaya FC yang berada dalam kondisi tertinggal, langsung mengurung tuan rumah selama 90 menit penuh. Usaha mereka membuahkan hasil setelah Airlangga Sucipto mencetak gol penyama di menit ke-93.

“Itu bukan gol keberuntungan. Itu hasil kerja keras anak-anak. Kalau lawan bunuh diri, itu bisa dikatakan keberuntungan. Tapi hari ini gol kami hasil kerja keras anak-anak,” tegas Hartono kepada awak media seusai pertandingan.

Hartono mengakui bahwa timnya sempat kehilangan konsentrasi di awal babak pertama. Inilah yang berhasil dimanfaatkan . . . . . . tuan rumah Gresik United untuk mencuri gol dari sepakan jarak jauh Yusuf Effendi pada menit ke sembilan.

“Pada menit awal anak-anak kurang konsentrasi. Kami terlalu lamban dalam permainan, terlalu longgar dalam pressure. Jadi Gresik United bisa berkembang. Kecolongan di menit awal juga membuat kami terbebani,” jabar Hartono.

“Kami telat konsentrasi di awal babak. Jadi sempat kecolongan. Kami memperoleh banyak peluang, meski golnya di last minute, tapi kami syukuri dengan skor 1-1 ini,” sebut eks penggawa Bali United itu. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Debut Perdana, Rahmad Darmawan Sukses Membawa RANS Cilegon FC Menang Atas Perserang Serang

Jakarta – Rahmad Darmawan sukses melewat debut perdananya melatih RANS Cilegon FC dengan membawa kemenangan ...