Home > Berita Liga Indonesia > Pelatih Semen Padang Mulai Merambah Bisnis Sampingan

Pelatih Semen Padang Mulai Merambah Bisnis Sampingan

Padang – Pelatih Semen Padang Nilmaizar, mulai membuka bisnis sampingan. Nil lebih memilih usaha niaga apparel dan peralatan olahraga. Rabu (26/7/2017), Nil melakukan soft opening bisnisnya yang dilabeli Nilmaizar Sport Apparel, di Padang.

Pelatih Semen Padang Mulai Merambah Bisnis Sampingan

Pelatih Semen Padang Mulai Merambah Bisnis Sampingan

Dalam pembukaan toko olahraga yang dihadiri para pemain Semen Padang itu, Nil mengatakan dia sudah lama punya keinginan membuka usaha di luar pekerjaan utamanya sebagai pelatih sepakbola. Salah satu upayanya adalah membuka toko perlengkapan olahraga atas nama dirinya. Nil berharap, usaha yang dirintisnya ini bisa berjalan lancar dan bisa menjadi alternatif bagi pencinta olahraga untuk mendapatkan perlengkapan olahraga.

Baca juga : PSSI SIapkan Dana Untuk Timnas Outra Futsal Indonesia Untuk SEA Games 2017

Nil menyadari, sebagai seorang atlet dan pelatih sepakbola dia mungkin sudah punya jam terbang yang cukup baik, namun dalam bisnis ini dia mengaku akan memulai dari awal.

“Usaha ini saya mulai dari titik nol kilometer dan semoga bisa menjadi inspirasi bagi yang lainnya untuk membuka pekerjaan bagi yang lain,” katanya.

“Beberapa teman yang bergelut di bisnis ini menyarankan agar membuat . . . . . . toko apparel. Ditambah lagi dengan menawarkan produk apparel dengan mengutamakan kualitas dan harga yang terjangkau oleh kalangan pencinta olahraga Sumbar,” tambah eks pelatih timnas Indonesia itu.

Tidak hanya itu, Nil sendiri juga mendapat tawaran menarik dari sebuah perusahaan pengadaan alat-alat olahraga dan sangat mendukung adanya sport apparel ini. “Alhamdulillah, toko ini akhirnya dibuka juga. Rencana juga akan dibuatkan kafe agar kita bisa berdiskusi di sini,” paparnya.

Sementara, untuk kualitas, produk-produk yang ada di Nilmaizar Sport Apparel ini juga bisa bersaing dengan produk-produk olahraga yang sudah ada dan memakai clothing dengan brand sendiri, seumpama kaos, celana, dan lain-lalinnya.

“Insya Allah, produk yang kami tawarkan di sini bisa bersaing dan menyasar para pencinta olahraga tanpa ada batasan, dengan harga yang tentunya terjangkau,” tutupnya.

(Baharudin – satupedia.com)

x

Check Also

Dianggap Kalah WO Lawan Persis Solo, PSG Pati Ajukan Banding

Jakarta – PSG Pati mengajukan banding atas putusan Komisi Displin PSSI yang memutuskan Java Army ...