Home > Berita Liga Indonesia > Pelatih Madura United Tegaskan PSM Merupakan Lawan Berat

Pelatih Madura United Tegaskan PSM Merupakan Lawan Berat

Bangkalan – Madura United mengakui bahwa tak mudah untuk mengalahkan PSM Makassar di Stadion Gelora Bangkalan pada Sabtu (29/7/2017) sore. Laskar Sape Kerrab – julukan Madura United, hanya mampu menang 1-0 melalui gol Greg Nwokolo.

Pelatih Madura United Tegaskan PSM Merupakan Lawan Berat

Gomes de Oliviera

Pelatih Madura United, Gomes de Olivera menyebut timnya tampil dominan pada paruh pertama. “Kami ciptakan banyak peluang, sayang tidak terjadi gol,” ucap Gomes kepada awak media selepas pertandingan.

“Tapi anak-anak tidak patah semangat. Pada akhirnya kami berhasil mencetak gol di babak kedua dan berhasil memenangkan pertandingan hari ini,” imbuh mantan pelatih Persebaya Surabaya U-21 tersebut.

Tambahan tiga poin membuat Madura United memuncaki klasemen sementara Liga . . . . . . 1 dengan perolehan 32 poin. Mereka unggul dua angka dari Persipura Jayapura.

“Tanggung jawab kami adalah mencapai prestasi terbaik. Kami bekerja bersama. Kerja keras itu menghasilkan. Kami menang di pertandingan terakhir lawan PSM. Kerja keras pemain itu luar biasa di pertandingan ini,” tutup Gomes. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Seri 3 BRI Liga 1 2021/22 Batal Digelar di Jawa Timur

Jakarta – PT Liga Indonesa Baru (LIB) selaku operator kompetisi sepak bola di Indonesia memastikan ...