Home > Berita Liga Indonesia > Pasca Mundur dari Arema, Aji Santoso Tegaskan Masih Ingin Santai

Pasca Mundur dari Arema, Aji Santoso Tegaskan Masih Ingin Santai

Malang – Aji Santoso belum menyusun rencana jangka pendek usai mundur dari jabatan pelatih Arema FC. Menurut Aji, dirinya ingin besantai sejenak setelah tak lagi menukangi Singo Edan, julukan Arema.

Pasca Mundur dari Arema, Aji Santoso Tegaskan Masih Ingin Santai

Aji Santoso

Mantan kapten dan pelatih Persebaya Surabaya itu tak terlalu pusing akan masa depannya usai meninggalkan Arema. Sebagai pelatih yang punya jam terbang tinggi, Aji dicap sebagai salah satu juru racik terbaik di Indonesia.

Pelatih asal Kepanjen, Kabupaten Malang tersebut diyakini tak akan berlama-lama menganggur. Sebab banyak klub Liga 1 yang dikabarkan menginginkan jasanya. Apalagi klub-klub yang ditinggalkan pelatih utama adalah kategori elite yakni Persib Bandung, Sriwijaya FC, dan Borneo FC.

Tiga klub elite itu sama-sama ditangani karteker. Persib untuk sementara ditukangi Herrie . . . . . . Setiawan, Sriwijaya FC dibesut Hartono Ruslan. Sedangkan Ricky Nelson menjadi penerus Dragan Djukanovic di Borneo FC.

Meski peluang untuk melatih tim Liga 1 masih sangat terbuka, Aji belum memutuskan langkah apa yang akan ia ambil dalam waktu dekat. “Saya mau bersantai dahulu. Saya sudah biasa menghadapi posisi seperti ini dalam sepak bola,” ucap Aji pada Senin (31/7/2017) pagi. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Seri 3 BRI Liga 1 2021/22 Batal Digelar di Jawa Timur

Jakarta – PT Liga Indonesa Baru (LIB) selaku operator kompetisi sepak bola di Indonesia memastikan ...