Home > Berita Bola > Para Fans Inter Milan Meriahkan Sesi Latihan Klub Kebanggannya

Para Fans Inter Milan Meriahkan Sesi Latihan Klub Kebanggannya

Singapura – Interisti (sebutan fans Inter Milan) dari Indonesia memeriahkan sesi latihan Inter Milan. Mereka menyanyikan dukungan dan chant tiada henti kepada para pemain.

Para Fans Inter Milan Meriahkan Sesi Latihan Klub Kebanggannya

Fans Inter Milan

Skuat Inter menjalani latihan, Jumat (28/7/2017), di Bishan mulai pukul 18.00 waktu setempat. Itu setelah Geoffrey Kondogbia dan sang pelatih Luciano Spalletti melayani konferensi pers lebih dulu.

Sejak menjelang konferensi pers, Interisti sudah memadati tribun. Untuk menunjukkan eksistensi, mereka pun memasang backdrop besar-besar di pagar tribun.

Backdrop paling mencolok karena yang terbesar tertanda Inter Club Indonesia. Mereka memang sudah menunjukkan keceriaan sejak di fanzone National Stadium jelang pertandingan pertama Inter, Kamis (27/7/2017).

Mereka pun paling heboh sepanjang sesi latihan. Aksi Interisti Indonesia itu sampai membuat beberapa wartawan bertanya-tanya.

“Apakah mereka menyanyikan chant . . . . . . dalam bahasa Indonesia?” tanya salah saru wartawan dari Malaysia.

Aksi mereka tak berhenti sampai ‘babak’ lanjutan, meet and greet dengan para pemain. Padahal sebagian besar Interisti tak bisa mendekati pemain. Bahkan, Spalletti memilih untuk menghindari meet and greet. Rangkaian acara baru usai pukul 20.00 waktu setempat.

Aksi Inter untuk fansnya belum usai. Nerazzurri masih menyimpan satu pertandingan dengan Chelsea, Jumat (29/7/2017). Menarik menyaksikan hasil laga tersebut.

(Reno – satupedia.com)

x

Check Also

Persyaratan Sudah Mulai Diselesaikan, Diharapkan Sanksi WADA Bisa Segera Dicabut

Jakarta – Lembaga Anti-Doping Indonesia (LADI) sedang bekerja keras untuk menyelesaikan satu per satu permasalahan ...