Home > Berita Liga Indonesia > Panpel Gresik United Dibantu Manajeman Persela Lamongan

Panpel Gresik United Dibantu Manajeman Persela Lamongan

Lamongan – Manajemen Persela Lamongan bakal bantu panitia pelaksana (panpel) Persegres Gresik United untuk melawan Sriwijaya FC dan Bali United di dua laga sisa Laskar Joko Samudro.

Panpel Gresik United Dibantu Manajeman Persela Lamongan

Panpel Gresik United Dibantu Manajeman Persela Lamongan

Gresik United terpaksa harus mengungsi, lantaran GOR Tri Dharma yang berada satu kompleks dengan Stadion Petrokimia akan menjadi tuan rumah turnamen bola voli putra tingkat Asia.

“Kemarin ketua panpel Persegres sudah datang ke sini [Lamongan], dan meminta izin untuk memakai Stadion Surajaya. Kami izinkan, kebetulan juga laga home Persela tidak berbarengan,” ujar sekretaris tim Persela Muji Santoso kepada Goal Indonesia.

Baca juga : Heri Kiswanto Kesulitan Tentukan Pemain Yang Bakal Di Bawa Ke Balikpapan

Berdasarkan jadwal, Persela melakoni laga tandang ke markas Persiba Balikpapan pada 23 Juli, sedangkan Gresik United menjamu Sriwijaya FC sehari kemudian. Pada 28 Juli, Persela menerima kedatangan Barito Putera, sementara Gresik United menyambut Bali United tiga hari berikutnya.

Muji menambahkan, Persela akan terlibat dalam kepanitian di dua pertandingan tersebut. Hanya saja, mereka tidak . . . . . . ikut campur dalam urusan perizinan kepada kepolisian, maupun masalah tiket. Menurut Muji, ketua panpel Gresik United sudah mengajukan izin ke Polres Lamongan.

“Dari panpel Persegres maunya yang menangani dari Persela, kami siap. Dari sisi lapangan dan sarana lainnya kami akan bantu. Sedangkan perizinan kepolisian diurus Gresik. Kemarin pak Anam sudah ke Polres, seharusnya sudah keluar izinnya hari ini (kemarin). Tapi kami masih tunggu juga,” jelas Muji.

“Persegres juga sudah meminta agar ticketing tetap Persela yang mengurusi. Tapi untuk urusan ticketing kami tidak mau sepenuhnya Persela, karena kami tidak enak, sebab ini terkait bisnis. Harus ada orang dari Gresik yang terlibat di dalamnya, ya untuk mengawasi kami.”

(Baharudin – satupedia.com)

x

Check Also

Debut Perdana, Rahmad Darmawan Sukses Membawa RANS Cilegon FC Menang Atas Perserang Serang

Jakarta – Rahmad Darmawan sukses melewat debut perdananya melatih RANS Cilegon FC dengan membawa kemenangan ...