Home > Berita Liga Indonesia > Panen Kritik, Frans Sinatra Huwae : Permainan Keras Itu Wajar

Panen Kritik, Frans Sinatra Huwae : Permainan Keras Itu Wajar

Surabaya – Pelatih Frans Sinatra Huwae menanggapi santai kritik head coach Persebaya Surabaya Angel Alfredo Vera yang menyebut Martapura FC bermain kasar di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) pada Kamis (27/7/2017).

Panen Kritik, Frans Sinatra Huwae : Permainan Keras Itu Wajar

Frans Sinatra Huwae

Martapura FC panen cemooh karena menampilkan permainan kasar dan keras saat menghadapi Persebaya. Dua kartu merah dan dua kartu kuning keluar dari kantong wasit Yudu Prasojo untuk para penggawa Laskar Sultan Adam.

Ada tiga pemain Persebaya yang menjadi korban dari permainan kasar ala Martapura FC. Yogi Novrian alami robek di pelipis, hidung Abu Rizal Maulana berdarah setelah disikut pemain Martapura FC. Sedangkan paha kiri Rishadi Fauzi mengalami luka akibat diinjak kiper Martapura FC Ali Budi Raharjo.

Meski memakan korban, Frans Sinatra menilai benturan tersebut wajar terjadi dalam sepakbola. “Keras itu wajar. . . . . . . Kalau kasar, ada wasit. Selama wasit pimpin benar, kami dukung. Ada enggak saya protes ketika pemain saya mendapat kartu merah?” kata Frans Sinatra.

Sementara itu, Media Officer Persebaya Roky Maghbal menyebut pertandingan yang seharusnya berlangsung menarik justru berlangsung panas akibat adanya provokasi-provokasi dari tim tamu.

“Sangat disayangkan, pertandingan yang berlangsung menarik, tapi ada provokasi seperti itu. Jangankan penonton, teman-teman merasakan hal yang sama. Mudah-mudahan Martapura FC pulang dengan selamat,” ucap Roky. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Debut Perdana, Rahmad Darmawan Sukses Membawa RANS Cilegon FC Menang Atas Perserang Serang

Jakarta – Rahmad Darmawan sukses melewat debut perdananya melatih RANS Cilegon FC dengan membawa kemenangan ...