Home > Berita Liga Indonesia > Osvaldo Haay dan Marinus Wanewar Kembali Memperkuat Persipura

Osvaldo Haay dan Marinus Wanewar Kembali Memperkuat Persipura

Jayapura – Persipura Jayapura mendapat suntikan dua penggawa timnas U-22 Indonesia jelang lawan Sriwijaya FC. Ya, Osvaldo Haay dan Marinus Wanewar yang sebelumnya memperkuat timnas U-22 di Kualifikasi Piala Asia U-23, sudah kembali bergabung.

Osvaldo Haay dan Marinus Wanewar Kembali Memperkuat Persipura

Persipura

Pelatih Persipura, Wanderley da Silva mengatakan, kembalinya Osvaldo dan Marinus tentu memberikan dampay positif. “Saya respek terhadap mereka. Keduanya pemain Timnas Indonesia, usai masih muda, tetapi memiliki kemampuan yang bagus dan itu positif untuk Persipura,” ungkap Wanderley pada Kamis (27/7/2017).

Wanderley juga memastikan keduanya bisa memperkuat Mutiara Hitam ketika menghadapi Sriwijaya FC nanti dan surat resmi dari PSSI sudah diterima oleh manajemen klub.

“Jadi sebelumnya memang PSSI telah mengirimkan surat kepada manajemen kami bahwa mereka tak diizinkan bermain ketika menghadapi Sriwijaya FC. Tetapi, kemarin ada surat baru dari PSSI isinya kembali memberikan izin . . . . . . kepada keduanya untuk memperkuat Persipura ketika menghadapi Sriwijaya,” terang Wanderley.

Baca juga: Bertandang ke Markas Arema FC, Beberapa Pemain Borneo FC Kurang Fit

Mantan pelatih Perseman Manokwari itu menyebut dua amunisi mudanya membawa angin segar. Pasalnya ada beberapa pemain kunci seperti Ian Kabes, Dominggus Fakdawer, dan Yan Piet Nasadit mengalami cedera.

Sementara itu, Osvaldo senang kembali lagi ke Persipura. Dia juga tak sabar ingin segera berlaga bersama Mutiara Hitam di Liga 1. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Seri 3 BRI Liga 1 2021/22 Batal Digelar di Jawa Timur

Jakarta – PT Liga Indonesa Baru (LIB) selaku operator kompetisi sepak bola di Indonesia memastikan ...