Home > Berita Liga Indonesia > Osvaldo Dipastikan Bergabung dengan Timnas U-22 Indonesia

Osvaldo Dipastikan Bergabung dengan Timnas U-22 Indonesia

Jakarta – Setelah sebelumnya Marinus Wanewar lebih dahulu berangkat ke Timnas U-22 Indonesia, kini giliran pemain muda Persipura lainnya, Osvaldo Haay, yang menyusul.

Osvaldo Dipastikan Bergabung dengan Timnas U-22 Indonesia

Osvaldo sendiri dikabarkan pada Jumat (30/6/2017) pagi sudah terbang ke Bali dan bergabung dengan rekan-rekannya untuk TC (training centre) persiapan Timnas U-22 menghadapi Kualifikas Piala Asia U-23 pada 19-23 Juli 2017 mendatang di Bangkok.

Dengan berangkatnya Osvaldo ke Timnas U-22, berarti Persipura dipastikan tanpa dua pilar mudanya itu ketika menghadapi Mitra Kukar di Stadion Mandala Jayapura, Senin (3/7/2017).

Osvaldo Haay menjelaskan, dirinya sudah terbang dari Jayapura pada Jumat pagi dan sudah bergabung dengan rekan-rekannya di Bali. “Kalau Marinus Wanewar dia sudah duluan gabung ke Timnas, saya menyusul dan langsung gabung dengan tim di Bali,” ungkap Osvaldo.

Baca juga: Skuad Muda Pesut Etam Berharap Juarai Liga 1 U-19

Osvaldo juga memastikan kalau . . . . . . dirinya dan Marinus memang tidak bisa memperkuat Mutiara Hitam ketika bertanding melawan Mitra Kukar nanti, karena TC persiapan Timnas di Bali akan berlangsung selama 10 hari kedepan. Selanjutnya akan bersiap-siap bertolak ke Bangkok untuk persiapan Kualifikas Piala Asia U-23.

Kendatipun tak bisa membela Persipura, Osvaldo secara pribadi tetap memberikan dukungan penuh kepada rekan-rekannya di Persipura untuk tetap semangat dan memberikan yang terbaik di laga menghadapi Mitra Kukar. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Seri 3 BRI Liga 1 2021/22 Batal Digelar di Jawa Timur

Jakarta – PT Liga Indonesa Baru (LIB) selaku operator kompetisi sepak bola di Indonesia memastikan ...