Home > Berita Liga Indonesia > Origi Sangat Yakin Bisa Menjadi Pemain Inti Liverpool

Origi Sangat Yakin Bisa Menjadi Pemain Inti Liverpool

Liverpool – Divock Origi mengatakan ia amat percaya diri bisa menembus barisan pemain inti Liverpool di musim kompetisi mendatang.

Origi Sangat Yakin Bisa Menjadi Pemain Inti Liverpool

Divork Origi

Striker Belgia tersebut mencetak gol ketika The Reds menang 2-0 atas Crystal Palace di ajang Premier League Asia Trophy belum lama ini. Ia mengaku siap untuk membuktikan kemampuannya di hadapan Jurgen Klopp.

Origi menegaskan bahwa ia akan fokus pada bagaimana menunjukkan kemampuan di atas lapangan, dan menyerahkan sisanya pada sang manajer.

“Saya fokus untuk menunjukkan performa dan kualitas, dan kemudian tergantung manajer yang akan memutuskan. Saya percaya diri dengan kualitas saya dan – saya senang kami punya banyak pemain top,” tutur Origi menurut Goal International pada Kamis (20/7/2017).

“Saya senang bermain bersama para pemain top. Bagi saya, saya . . . . . . hanya harus menikmati permainan saya sendiri.”

Baca juga: Inilah Mahar yang Harus Dikeluarkan bila Meminang Wilshere

Origi mencetak 21 gol dalam 36 laga untuk Liverpool di dua musim terakhir.

“Saya kira saya sudah banyak belajar, karena itu adalah situasi spesial, di mana klub besar tidak bermain di kompetisi Eropa. Saya hanya ingin terus berkembang, namun pada akhirnya saya terus belajar.” (Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Seri 3 BRI Liga 1 2021/22 Batal Digelar di Jawa Timur

Jakarta – PT Liga Indonesa Baru (LIB) selaku operator kompetisi sepak bola di Indonesia memastikan ...