Home > Berita Liga Inggris > Arsenal > Oezil Tak Sabar Menantikan Kerja Sama Dengan Lacazette

Oezil Tak Sabar Menantikan Kerja Sama Dengan Lacazette

London – Mesut Oezil antusias menantikan kerja sama dengan Alexandre Lacazette di lini depan Arsenal. Oezil siap membantu Lacazette menghasilkan gol sebanyak mungkin.

Oezil Tak Sabar Menantikan Kerja Sama Dengan Lacazette

Mesut Oezil

Lacazette diboyong Arsenal dari Lyon dengan nilai transfer mencapai 52 juta poundsterling. Angka tersebut menjadikan Lacazette sebagai pemain termahal The Gunners.

Sepanjang musim lalu, Lacazette jadi mesin gol Lyon dengan menghasilkan 28 gol di Ligue 1. Secara keseluruhan, penyerang internasional Prancis itu mencetak 37 gol di semua ajang.

Oezil tak sabar untuk bekerja sama dengan Lacazette. Dia juga siap memberikan banyak assist untuk Lacazette.

Baca juga : Kinerja Wasit Kurang Baik, Wanderley Junior Berencana Kirimkan Surat Ke PSSI

“Saya benar-benar menantikannya. Dia striker yang sangat bagus yang mencetak banyak gol di Ligue 1, bukan cuma musim ini tapi juga di musim-musim sebelumnya. Kami sangat senang punya striker berkelas,” ujar Oezil.

“Dari apa yang saya . . . . . . dengar, dia sangat bagus, selalu haus gol, dan dingin di depan gawang. Teman-teman saya yang mengikuti Liga Prancis tahu dia dengan sangat baik dan sudah bilang kepada saya bahwa saya akan bersenang-senang denganya di atas lapangan.”

“Saya harap dia bisa membawa kami lebih jauh dengan gol-golnya. Saya yakin dia senang ada di sini dan bisa bermain bersama kami, dan kami senang bisa memberinya assist dan membantunya mencetak gol sebanyak mungkin,” katanya.

Musim lalu Oezil mencatatkan 14 assist dan 12 gol di semua kompetisi bersama Arsenal.

(Reno – satupedia.com)

x

Check Also

Femeni Alexia Putellas

Femeni Alexia Putellas Dari Barcelona Meraih Penghargaan Women’s Ballon d’Or 2021

Jakarta – Femeni Alexia Putellas dinobatkan sebagai pemenang penghargaan Women’s Ballon d’Or 2021, dirinya merupakan ...