Home > Berita Liga Inggris > Antonio Conte Akan Berikan Peran Yang Lebih Banyak Pada Fabregas

Antonio Conte Akan Berikan Peran Yang Lebih Banyak Pada Fabregas

London – Pelatih Chelsea, Antonio Conte, dikabarakan akan mempertahankan Cesc Fabregas di musim panas ini. Conte pun sudah siap memberikan Fabregas kesempatan bermain lebih banyak di musim depan.

ntoniao Conte Akan Berikan Peran Yang Lebih Banyak Pada Fabregas

Antonio Conte

Musim lalu telah menjadi musim yang tak menyenangkan bagi Fabregas. Meskipun Chelsea berhasil menjuarai Premier League, namun peran Fabregas di Chelsea cukup terbatas.

Baca Juga  :  Lukaku Dijadikan Panutan Oleh Marcus Rasford

Sepanjang musim kemarin, Fabregas hanya mempu bermain sebanyak 18. Selebihnya, Ia hanya sering diturunkan ke dalam permainan di babak kedua oleh pelatih.

Fabregas pun dipastikan akan kesulitan untuk mendapat tempat akan semakin sulit musim depan, apalagi setelah Chelsea baru saja membeli Tiemoue Bakayoko dari AS Monaco. Musim lalu, Fabregas sudah kalah bersaing dengan N’Golo Kante dan Nemanja Matic.

Meski demikian, Conte kabarnya tidak mau melepas . . . . . . Fabergas di musim panas ini. Menurut laporan London Evening Standard, Conte telah memberikan kepastian pada Fabregas bahwa ia masih masuk dalam rencana masa depannya.

Dalam laporan tersebut dikatakan antara pelatih dan pemain telah melakukan pertemuan untuk membahas soal hal ini. Intinya, Fabregas akan mendapat kesempatan bermain lebih banyak jika dibandingkan dengan musim kemarin.

Musim depan, Chelsea akan tampil di Liga Champions. Kompetisi ini memang membuat Fabregas punya peluang lebih banyak untuk mendapatkan tempat.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

mikel arteta

Berada Di Posisi Paling Akhir Klasemen Sementara Arsenal Terancam Terdegradasi

London – Dalam laga pekan ketiga EPL 2021/22 ini, Arsenal harus menelan kekalahan mereka yang ...