Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Neymar Masih Menjadi Andalan Di Lini Depan Barcelona

Neymar Masih Menjadi Andalan Di Lini Depan Barcelona

East Rutherford – Neymar membantu Barcelona mengalahkan Juventus berkat sepasang golnya. Itu jadi bukti Barca tak bisa “hidup” tanpa striker berusia 25 tahun itu.

Neymar Masih Menjadi Andalan Di Lini Depan Barcelona

Neymar

Neymar yang masa depannya sedang dispekulasikan ke Paris St-Germain, tampil sangat gemilang bersama Barcelona di MetLife Stadium, East Rutherford, New Jersey, Minggu (23/7/2017) pagi WIB.

Dia memborong seluruh gol kemenangan 2-1 Blaugrana atas Juve pada laga International Champions Cup. Hasil itu seperti menegaskan kalau spekulasi masa depannya saat ini tak mempengaruhi performa Neymar di atas lapangan.

Neymar membuktikan kalau dia masih jadi andalan di lini depan bersama Lionel Messi dan Luis Suarez. Maka wajar saja jika Barca tak ingin kehilangan Neymar meski PSG bersedia membayar 222 juta euro yang merupakan klausul dalam kontraknya.

Baca juga : Dybala Pengganti Yang Tepat Jika Neymar Hengkang Dari Barcelona

“Barcelona tidak akan melakukannya tanpa Neymar. Kami ingin dia bersama kami dan . . . . . . kami tahu apa yang bisa dia berikan untuk permainan tim. Itu sudah jelas,” kata pelatih Barca, Ernesto Valverde.

Kemenangan atas Juventus inipun jadi kemenangan pertama Valverde bersama Barcelona. Dia senang bisa meraih hasil positif meski timnya terbilang baru berkumpul setelah menjalan libur jeda kompetisi.

“Kami mencoba mengambil inisiatif menyerang, dan mendominasi permainan karena kami tahu lawan yang dihadapi,” tambahnya.

“Kami juga berada dalam fase baru memulai karena ini laga pertama jadi kami harus sering bermain untuk meningkatkan rasa percaya diri. Kemenangan ini sangat positif tentunya untuk tim,” tandas Valverde.

(Reno – satupedia.com)

x

Check Also

Ini Faktor Penentu Barcelona Bisa Lolos 16 Besar Di Liga Champions

Barcelona – Saat ini Barcelona berada di posisi kedua Grup E, mereka mendapatkan hasil imbang ...