Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Neymar Diminta Segera Mengambil Keputusan Soal Masa Depannya

Neymar Diminta Segera Mengambil Keputusan Soal Masa Depannya

Catalunya – Masa depan Neymar di Barcelona terus menjadi perbincangan banyak orang dan juga menjadi isu hangat di media-media. Baru-baru ini dikabarkan pemain asal Brasil itu diminta segera untuk mengambil keputusan.

Motta : Rumor Tentang Neymar Terus Dibicarakan Hingga Di Ruang Ganti

Neymar

Neymar terus dikaitkan dengan Paris Saint-Germain. Klub asal ibukota Prancis itu dikabarkan rela merogoh kocek dalam-dalam untuk Neymar, dengan mengaktifkan klausul lepas si pemain seharga 222 juta euro.

Neymar sendiri dikabarkan sudah menjalin kesepakatan personal dengan PSG. Kasus perkelahiannya dengan Nelson Semedo disebut-sebut menjadi sinyal kuat pemain 25 tahun tersebut bakal pergi dari Camp Nou.

Baca juga : Di Francesco Meminta Para Pemainnya Waspadai Serangan Balik Juventus

“Saya tak tahu apa yang akan terjadi. Dia merupakan satu-satunya orang yang harus bicara dan menjelaskan apa yang ingin dilakukan, karena saya tak bisa . . . . . . mengendalikannya,” kata Puyol.

“Dia harus mengambil keputusan. Saya tak bertanggung jawab pada klub, jadi saya tak tahu apakah mereka sudah memutuskan suatu hal.”

“Saya tak tahu apakah dia bermimpi untuk hengkang, tapi susah bagi seorang pemain untuk terus bertahan dengan tim yang sama di sepanjang kariernya.”

“Sepakbola sudah berubah, tapi masih ada kasus: (Lionel) Messi, (Sergio) Busquets, (Andres) Iniesta. Saya pikir dia mempunyai cinta untuk baju yang dikenakannya, tapi ada faktor lainnya,” imbuh Puyol.

(Reno – satupedia.com)

x

Check Also

Messi

Reaksi Xavi Melihat Messi Raih Ballon d’Or 2021

Madrid – Banyak yang tidak setuju dengan keberhasilan Lionel Messi memenangkan Ballon d’Or 2021. Namun ...