Home > Berita Liga Inggris > Neville : MU Butuh Gelandang Seperti Nemanja Matic

Neville : MU Butuh Gelandang Seperti Nemanja Matic

Manchester – Gary Neville kejutkan para punggawa MU dengan mengatakan bahwa Setan Merah butuh seorang gelandang bertahan baru seperti Nemanja Matic.

Neville : MU Butuh Gelandang Seperti Nemanja Matic

Memang beberapa hari terakhir, MU sangat serius diberitakan sedang memperbaiki barisan tengah mereka. Pemain seperti Bakayoko dan Matic menjadi sasaran utama Mourinho.

Sedangkan Neville memiliki penilaian lain dengan mengatakan sosok yang tepat untuk Manchester United adalah Nemanja Matic. Gelandang Chelsea itu disebut sebagai sosok pas untuk menjadi jangkar Setan Merah pengganti Michael Carrick yang sudah semakin menua.

Sky Sport mengabarkan bahwa Neville berkata, “Manchester United butuh gelandang bertahan lainnya. Michael Carrick masih memiliki satu tahun lagi, namun dia tak bisa bermain setiap pekannya. Jadi mereka butuh untuk memiliki pemain . . . . . . yang bisa masuk ke skuat dan melakukan tugas yang sama. Matic bakal bisa melakukan itu,”

“Morgan Schneiderlin dilepas di awal musim kemarin dan Bastian Schweinsteiger tk mendapatkan kesempatan bermain. Jadi anda bicara soal kebutuhan seorang pengganti untuk mereka dan pada akhirnya Matic akan cocok untuk itu,” tandasnya.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Ralf Rangnick Diyakini Akan Membawa Perubahan di Skuad Manchester United

Manchester – Pelatih Southampton, Ralph Hasenhuettl, meyakini Ralf Rangnick akan membawa perubahan besar di cara ...