Home > Berita Liga Inggris > Arsenal > Napoli Belum Mau Lepas Jorginho Ke Arsenal

Napoli Belum Mau Lepas Jorginho Ke Arsenal

Naples – Arsenal harus kembali dibuat pusing karena kali ini giliran Napoli yang menolak proposal pembelian salah satu punggawanya yakni Jorginho.

Napoli Belum Mau Lepas Jorginho Ke Arsenal

Mengincar sang pemain sejak 2015 lalu, Arsenal rupanya masih tertarik untuk mendatangkan pemain berusia 25 tahun tersebut. Menurut kabar yang dilansir oleh Gazzetta dello Sport, The Gunners bahkan sudah melepas penawaran resmi pada Napoli.

Untuk proposal penawaran pertama yang mereka lepas itu bernilai 15 juta Pounds. Akan tetapi, manajemen Partenopei langsung menolak penawaran tersebut. Tidak disebutkan alasan mengapa mereka menolak niatan tim asuhan Arsene Wenger tersebut.

Tentu saja The Gunners tidak akan menyerah begitu saja untuk mendatangkan pemain yang kini berpaspor Italia tersebut. Kabarnya mereka akan segera melayangkan tawaran yang lebih besar . . . . . . jumlahnya dalam waktu dekat.

Jorginho gabung dengan Napoli pada tahun 2014 lalu dari Verona. Saat ini ia masih terikat kontrak hingga bulan Juni tahun 2020 mendatang.

Gelandang serba bisa tersebut sejauh ini sudah bermain sebanyak 121 kali di semua ajang bagi Napoli. Ia menyumbangkan dua gol dan 10 assist.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Raheem Sterling

Raheem Sterling Lebih Pilih Gabung Arsenal Yang Dinilainya Lebih Mampu Dari Barcelona

Manchester – Masa depan Raheem Sterling bersama Manchester City belakangan ini menjadi topik hangat. Dirinya ...