Home > Berita Bola > Munchen Menantikan Permainan Bagus James Rodriguez

Munchen Menantikan Permainan Bagus James Rodriguez

Singapura – Carlo Ancelotti berharap banyak pada rekrutan baru Bayern Munich terutama kepada James Rodriguez. Kemampuan gelandang asal Kolombia itu memberi assist untuk para striker amat dinanti.

James Rodriguez Sempat Tanya Kepada Toni Kroos Soal Bayern Munchen

James Rodriguez

James diboyong Bayern di bursa transfer musim panas ini dengan status pinjaman dari Real Madrid. Pemain berusia 26 tahun itu dipinjam selama dua musim ke depan.

James adalah salah satu gelandang terbaik dunia saat ini. Meski musim lalu tersisih dari tim inti Madrid, ia masih mampu mencetak 11 gol dan 13 assist dari 33 penampilan.

James dikenal punya umpan yang amat memanjakan para striker. Catatan assist-nya selama berkarier mencapai 102 kali, melengkapi golnya yang mencapai 82 kali saat berkostum Atletico Banfield, FC Porto, AS Monaco, dan Madrid.

Baca juga : Dybala Akan Tetap Di Juventus

Kemampuan James itu yang amat disukai Ancelotti. Pelatih asal Italia tersebut yakin . . . . . . kemampuan James akan membantu meningkatkan level permainan Bayern, khususnya di lini serang.

“James punya kualitas permainan yang bisa meningkatkan level permainan kami,” ungkap Ancelotti jelang pertandingan Bayern vs Chelsea dalam ajang International Champions Cup 2017 di Singapura, Selasa (25/7/2017).

“Saya pikir dia akan memberi kami sesuatu yang lebih di antara lini serang dan tengah, terutama dalam hal umpan kunci pada para striker,” katanya.

James sendiri sudah bertekad membayar kepercayaan Ancelotti, pelatih yang memboyongnya dari Monaco ke Madrid tiga tahun lalu, dengan tampil apik bersama Bayern.

(Reno – satupedia.com)

x

Check Also

Harry

John Terry Bela Bek MU Dari Kritikan Pedas Roy Keane

Manchester – Bek legendaris Chelsea, John Terry memberikan pembelaan kepada Harry Maguire. Ia menilai sang ...