Home > Berita Liga Inggris > MU Incar Kiper Muda Bolton

MU Incar Kiper Muda Bolton

Manchester – Man United kali ini kembali bergerak dengan menjadikan kiper muda Bolton yaitu Jake Turner sebagai target untuk dijadikan penjaga gawang MU masa depan.

MU Incar Kiper Muda Bolton

Kabar yang turun dari The Sun mengatakan bahwa Jake Turner bisa dijadikan MU sebagai solusi mengenai rumor ketertarikan Madrid untuk memulangkan David De Gea ke tanah Spanyol.

Bolton baru saja memberikan kontrak profesional pada Turner dan ia sudah sering menjadi bagian dari skuat tim dengan duduk di bangku cadangan musim lalu.

Karena sudah memegang kontrak profesional, maka tak ada salahnya jika MU menjadikan sang pemain sebagai target. Hal itu disampaikan langsung oleh Jose Mourinho, dimana ia kabarnya sangat berhasrat untuk bisa mendatangkan sang pemain ke Old Trafford.

Selain Setan Merah, Everton juga diklaim berminat untuk merekrut Turner, namun . . . . . . United disebut-sebut ada di posisi terdepan untuk mendapatkannya.

Sementara di sisi Bolton, mereka akan menerima tawaran tertinggi untuk pemain potensial yang mereka miliki.

United sendiri sudah mendapatkan banyak laporan positif soal kemampuan sang kiper muda dari para pemandu bakat mereka. Dan mereka ingin segera mendapatkannya sebelum Turner, yang sempat membela Inggris U-18, bermain di timnas senior.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

PSG Beri Lampu Hijau ! Segini Biaya Yang Harus Dikeluarkan MU Untuk Dapatkan Mauricio Pochettino

Manchester – Manchester United baru saja menunjuk menunjuk manajer interim Ralf Rangnick hingga akhir musim ...