Home > Berita Liga Inggris > Mourinho : Lukaku Sudah Punya Posisi Sendiri

Mourinho : Lukaku Sudah Punya Posisi Sendiri

Los Angeles – Marcus Rashford dapat sanjungan setinggi langit dari Mourinho usai ia bermain apik saat United menghajar LA Galaxy dengan skor 5-2.

Mourinho : Lukaku Sudah Punya Posisi Sendiri

Rashford sudah mencetak gol saat pertandingan berjalan dua menit. Ia mencetak gol keduanya ketika laga berjalan 20 menit. Tiga gol United lainnya diciptakan oleh marouane Fellaini, Henrikh Mkhitaryan, dan Anthony Martial.

Usai pertandingan, Mourinho sempat memberikan penilaiannya terhadap Rashford musim ini. Ia tidak menyalahkan Rasford, ia juga berani memberikan jaminan bahwa kedatangan Lukaku tak akan mengganggu posisinya di tim.

ESPN mengabarkan jika Mourinho sempat berkata, “Hari ini Rashford bermain di tim yang berbeda dengan Lukaku, tapi saya bisa memainkan keduanya di tim yang sama. Musim lalu semua orang bilang bahwa akan sulit bagi dia untuk untuk bisa mendapat kesempatan bermain. . . . . . . Tapi buktinya dia menjadi salah satu top performer kami. Dia bermain di banyak posisi berbeda. Itu bagus bagi evolusi kariernya dan dia juga banyak bermain di laga penting Liga Europa,”

Mourinho juga sangat menyukai profesionalisme yang ditunjukkan oleh pemain muda itu. Meski musim lalu Rashford sempat mengalami periode kering gol, namun Mourinho meyakini musim depan Rashford akan lebih subur.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Ronaldo

Ralf Rangnick Tepis Anggapan Bakal Singkirkan Ronaldo

Manchester – Manajer Manchester United, Ralf Rangnick menepis anggapan bahwa Cristiano Ronaldo akan tersisih dari ...