Home > Berita Liga Inggris > Mourinho Komentari Cedera Marcos Rojo

Mourinho Komentari Cedera Marcos Rojo

Los Angeles – Jose Mourinho, akhirnya angkat bicara perihal cedera lama yang menimpa Marcos Rojo. Ia merasa pesimis bahwa salah satu anak asuhnya itu bisa sembuh sebelum tahun 2017 berakhir.

Mourinho Komentari Cedera Marcos Rojo

Pemain belakang MU ini mengalami cedera kala melawan Anderlecht di laga Europa League. Ia divonis cedera ligamen parah sehingga harus dioperasi bulan Mei lalu.

Sesuai dengan kabaran dari Sportmole dimana Mourinho berkata, “Tidak ada kesempatan bagi Rojo, Shaw dan Young untuk memulai Liga Inggris musim 2017-2018. Luke adala orang pertama yang pulih, sementara Rojo akan menjadi yang terakhir,”

“Sementara Young akan berada di antaranya. Shaw diperkirakan kembali pada September, Young pada Oktober dan Marcos pada Desember atau bahkan Januari. Tapi itu baik bagi mereka untuk bersama kami dan memulihkan . . . . . . diri dengan grup,” lanjutnya.

“Saya harus mengatakan bahwa grup tersebut benar-benar kuat. Penting bagi mereka untuk tinggal bersama kami, pasalnya kami tidak sendiri di Manchester,” tuntasnya.

Saat ini pasukan setan merah masih sibuk menjalani laga pramusim di Amerika Serikat. Dipastikan mereka akan dinilai siap menghadapi musim baru kala mereka sudah kembali ke kota Manchester.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Ralf Rangnick Berencana Datangkan Pelatih Bayern Munchen Ke Manchester United

Manchester – Nama Ralf Rangnick dikabarkan menjadi kandidat kuat pelatih interima Manchester United, menurut kabar ...