Home > Berita Bola > Mourinho Berikan Pujian Kepada Pogba Atas Permainan Gemilangnya

Mourinho Berikan Pujian Kepada Pogba Atas Permainan Gemilangnya

Maryland – Paul Pogba tampil impresif meskipun Manchester United takluk di tangan Barcelona. Manajer MU Jose Mourinho tidak ragu menyanjung penampilan pemainnya itu.

Mourinho Berikan Pujian Kepada Pogba Atas Permainan Gemilangnya

Pogba Berusaha Melewati Pemain Barcelona

MU mengakhiri tur pramusim di Amerika Serikat dengan kekalahan. Di FedEx Field, Maryland, Kamis (27/7/2017) pagi WIB, Pogba dkk. kalah dari Barcelona 0-1, lewat gol tunggal yang dicetak Neymar di babak pertama.

Di pertandingan itu, Pogba menjadi satu dari tiga pemain ‘Setan Merah’ selain Marcus Rashford dan Romelu Lukaku yang bermain selama 90 menit. Gelandang Prancis itu memperlihatkan penampilan yang lebih baik daripada rekan-rekan setimnya yang lain dan menciptakan beberapa kali peluang berbahaya.

“Dengan (Lionel) Messi dan Neymar, hanya ada satu (dari setiap pemain). Tidak ada dua. (Luis) Suarez, (Andres) Iniesta, (Gerard) Pique, (Cristiano) Ronaldo, (Gareth) Bale, (Luka) Modric, Toni Kroos, hanya ada satu dari mereka. Jadi mereka hanya bisa bermain untuk satu klub dan bukannya dua. Kami tidak bisa memiliki mereka,” ucap Mourinho di situs resmi MU.

Baca juga : Bozzo Beberkan Alasan Morata Tolak AC Milan

“Disaat bekerja sangat keras secara taktik untuk meningkatkan tim, . . . . . . meningkatkan skill para pemain, tapi beberapa pemain memang spesial dan menghadapi sifat alami seperti itu tidak ada yang bisa lakukan.”

“Hubungan mereka dengan bolanya menakjubkan. Anda bisa berdebat tentang pekerjaan seputar ruang, taktik, dan blok-blok yang solid, tapi hubungan pemain dengan bola adalah yang paling penting. Bahkan sebagai seorang lawan seperti saya, terasa indah melihat hubungan mereka dengan bola. Hari ini salah satu dari pemain saya, Paul Pogba, memperlihatkan levelnya. Dia memperlihatkan bahwa dia memiliki level itu,” kata Mourinho.

Selanjutnya, MU akan kembali ke Eropa untuk melanjutkan laga pramusimnya menghadapi klub Norwegia Valerenga di Oslo, Senin (31/7/2017) dinihari WIB dan Sampdoria di Dublin, tiga hari kemudian. MU kemudian memulai musim kompetitif dengan menantang Madrid di Piala Super Eropa pada 9 Agustus dinihari WIB.

(Reno – satupedia.com)

x

Check Also

Amad Diallo Akan Tinggalkan Manchester United Pada Musim Dingin Nanti

Manchester- Menjelang bursa transfer musim dingin nanti, winger muda Manchester United, Amad Diallo dilaporkan bakal ...