Home > Berita Bola > Motta : Rumor Tentang Neymar Terus Dibicarakan Hingga Di Ruang Ganti

Motta : Rumor Tentang Neymar Terus Dibicarakan Hingga Di Ruang Ganti

Miami Gardens – Thiago Motta mengungkapkan bahwa di ruang ganti Paris Saint-Germain terus membicarakan rumor tentang Neymar. Ia berharap rumor transfer pemain Barcelona itu berakhir indah untuk timnya.

Motta : Rumor Tentang Neymar Terus Dibicarakan Hingga Di Ruang Ganti

Neymar

PSG diberitakan siap menebus klausul pelepasan Neymar dari Barca senilai 222 juta euro (sekitar Rp 3,4 triliun). Penyerang asal Brasil itu pun kabarnya setuju untuk pindah ke Prancis.

PSG sudah terang-terangan siap menyambut Neymar. Mulai dari pelatih Unai Emery hingga striker Edinson Cavani sempat melontarkan pujian kepadanya.

Motta mengungkapkan, ruang ganti PSG memang terus membicarakan Neymar. Gelandang asal Italia itu berharap Neymar benar-benar bergabung dengan klubnya.

Baca juga : Juventus Resmi Tawar Keita Balde

“Tentu saja kami membicarkannya. Dia pemain hebat. Tim macam apa yang tidak menginginkan Neymar?” ujar . . . . . . Motta.

“Semua orang akan senang bisa memilikinya. Kalau dia datang, dia akan disambut dengan tangan terbuka. Saya berharap hal ini berakhir indah untuk PSG,” pemain berusia 34 tahun itu menambahkan.

Barca sendiri terus menyatakan kalau Neymar tidak dijual. Presiden Barca Josep Bartomeu menegaskan Neymar tetap akan bersanding dengan Lionel Messi dan Luis Suarez di lini depan.

“Dia tidak dilepas ke pasar. Dia bagian dari trisula klub ini,” Bartomeu menegaskan.

(Reno – satupedia.com)

x

Check Also

Baru Debut, PSG Konfirmasi Kondisi Fisik Sergio Ramos Tidak Begitu Baik Lagi

Paris – Pada bursa transfer musim panas lalu, Sergio Ramos bergabung ke PSG secara gratis ...