Home > Berita Liga Inggris > Morata Yakin Chelsea Bisa Takhlukan Real Madrid Dan Barcelona

Morata Yakin Chelsea Bisa Takhlukan Real Madrid Dan Barcelona

London – Pemain Baru Chelsea, Alvaro Morata yakin timnya bakal mampu untuk menakhlukan dua raksasa La Liga, Real Madrid dan Barcelona.

Morata Yakin Chelsea Bisa Takhlukan Real Madrid Dan Barcelona

Morata Yakin Chelsea Bisa Takhlukan Real Madrid Dan Barcelona

Morata didatangkan Chelsea dari Real Madrid dengan biaya transfer fantastis, yakni mencapai angka 70 juta poundsterling. Pemain 24 tahun itu yakin dengan adanya para pemain hebat di skuat The Blues, mereka bakal meraih kesuksesan musim ini.

“Ini adalah situasi yang sempurna. Saya memutuskan untuk bermain di Premier League dan saya ingin bermain di tim Antonio,” ujar Morata di laman resmi klub.

Baca juga : Alvardo Morata Senang Bisa Bermain Dengan Antonio Conte

“Sekarang saya harus bekerja keras, mencetak gol dan bermain bagus untuk tim. Ada banyak pemain bagus di . . . . . . sini dan saya pikir kami bisa membuat sesuatu yang hebat tahun ini,” tambahnya.

“Berat meninggalkan Madrid tapi tak cukup berat ketika Anda datang ke klub seperti Chelsea, dengan para pemain dan pelatih ini, saya pikir kami bisa bermain melawan Real Madrid dan Barcelona dan menang,” lanjutnya.

Rencananya, Morata akan menjalani debutnya untuk Chelsea dalam laga persiapan pramusim melawan Bayern Munchen di Singapura, Selasa (25/7/2017) petang nanti.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Hakim

Tuchel Tegaskan Tenaga Hakim Ziyech Masih Dibutuhkan Chelsea

London – Thomas Tuchel maju membantah spekulasi soal masa depan Hakim Ziyech. Dia menegakan bahwa ...