Home > Berita Liga Inggris > Morata Resmi Berseragam Chelsea

Morata Resmi Berseragam Chelsea

London – Sudah lama ditunggu oleh para penggemarnya, akhirnya Chelsea resmi mengumumkan bahwa proses transfer Alvaro Morata dari Real Madrid telah mereka selesaikan.

Morata Resmi Berseragam Chelsea

Hal ini sesuai dengan yang tertera di situs resmi Chelsea yang berbunyi, “Chelsea Football Club dengan senang hati mengumumkan Alvaro Morata telah menyelesaikan kepindahannya dari Real Madrid dengan kontrak lima tahun,”

Para fans Chelsea sudah optimisk kala manajemen tim kebanggaannya mengumumkan bahwa mereka telah mencapai kesepakatan dengan Madrid untuk mentransfer Morata ke Stamford Bridge pada Kamis kemarin. Namun saat itu striker Spanyol tersebut masih belum melakoni tes medis.

Dan kali ini Michael Emenalo selaku Technical Direktur berkata bahwa, “Kami senang bisa menyelesaikan perekrutan Alvaro dan menyambutnya ke klub. Kami yakin ia bisa memberi dampak besar bagi Chelsea dan tak sabar untuk melihat . . . . . . dirinya beraksi,”

“Alvaro telah membuktikan kelasnya pada tingkat tertinggi dan kualitasnya akan menjadi aset besar bagi Antonio dan skuatnya.”

Chelsea sendiri mengontrak Morata selama lima tahun di Stamford Bridge. Namun The Blues tidak mengumumkan berapa besaran biaya transfernya.

Sementara itu, setelah menuntaskan transfernya Morata akan segera bergabung dengan skuat Chelsea. Ia akan ikut tur pra musim The Blues di Tiongkok.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Head to Head Chelsea vs Manchester United di Premier League

London – Chelsea akan menjamu Manchester United di Stamford Bridge, pada laga pekan ke-13 Liga ...