Home > Berita Liga Italia > AC Milan > Morata Masih Menjadi Incaran Utama AC Milan

Morata Masih Menjadi Incaran Utama AC Milan

Milan – Keseriusan AC Milan nampaknya benar-benar ditunjukkan agar mereka bisa mendapatkan Alvaro Morata dimusim panas kali ini. Kubu Rossonerri dikabarkan sudah menaikan tawaran mereka untuk memboyong striker Real Madrid tersebut.

Morata Masih Menjadi Incaran Utama AC Milan

Seperti yang telah diketahui, Morata sendiri santer dikabarkan akan bergabung dengan klub EPL, Manchester United. Namun hingga saat ini tak ada perkembangan mengenai transfer itu karena pihak Madrid tidak mau menurunkan harga jual sang pemain.

Sedangkan Gazzetta Dello Sport mengabarkan bahwa kubu Milan langsung memperbaiki tawaran mereka untuk sang pemain. Mereka dikabarkan menawar sang pemain dengan nilai transfer mencapai angka 85 Juta Euro.

Detail dari nilai transfer itu disebutkan bahwa Milan akan menawarkan uang sebesar 75 Juta Euro sebagai mahar transfer. Nilai . . . . . . itu ditambah 10 Juta Euro sebagai bonus atas performa sang pemain di San Siro musim depan.

Pada awal pekan lalu kubu Milan membenarkan bahwa mereka tertarik untuk membeli Morata. Namun Direktur Olahraga mereka Massimiliano Mirabelli menyebut transfer itu hanya bisa terjadi jika sesuai dengan ketentuan yang ditetapkan Milan.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Proses Negosiasi Kontrak Baru Buntu, AC Milan Relakan Franck Kessie Pergi

Milan – AC Milan sepertinya akan merelakan Franck Kessie pergi meninggalkan San Siro pada tahun ...