Home > Berita Liga Italia > AC Milan > Montella Pasang Target Untuk Bisa Berlaga Di Liga Champions Musim Depan

Montella Pasang Target Untuk Bisa Berlaga Di Liga Champions Musim Depan

Milan – AC Milan mulai menatap musim 2017-18. Pelatih Milan Vincenzo Montella memasang target finis di zona Liga Champions. Sudah tiga musim Rossoneri absen berlaga di kompetisi antarklub paling elite se-Eropa itu. Musim 2013-14 menandai penampilan terakhir Milan yang melaju hanya sampai babak 16 besar.

Montella Pasang Target Untuk Bisa Berlaga Di Liga Champions Musim Depan

Vincenzo Montella

Setelahnya, Milan cukup kesulitan kembali ke kompetisi Eropa. Bahkan dalam tiga musim terakhir, Milan sama sekali tidak mampu menembus Liga Europa, yang notabene merupakan kompetisi kelas dua.

Prestasi itu terbilang ironi. Mengingat Milan adalah klub tersukses kedua di Liga Champions dengan torehan tujuh gelar.

“Setiap dan semua rekrutan telah didiskusikan antara direktur olahraga dan saya, mengingat kami sudah punya tim yang bagus sebab tampil bagus musim lalu. Para pemain masih muda dan masih bisa berkembang. Itu tugas saya sebagai pelatih untuk mewujudkannya,” ucap Montella seperti dilansir situs resmi klub.

Baca juga : Dane . . . . . . Milovanovic Terdiagnosa Gangguan Jiwa, Madura United Cari Pemain Asing Baru

“Tujuan kami adalah bisa kembali ke Liga Champions. Saya merasakan tanggung jawab ini sebagai pelatih AC Milan, tapi ini cukup menarik,” tambahnya.

Di bursa transfer musim panas ini, Milan sudah mendatangkan enam pemain anyar di antaranya adalah Andre Silva, Fabio Borini dan Hakan Calhanoglu. Montella pun memuji manajemen klub atas keberhasilan itu.

“Manajemen telah melakukan pekerjaan yang mengesankan. Sekarang kami tinggal menjual beberapa pemain; kami punya tiga bek kiri dan kanan. Sementara rekrutan baru punya antusiasme dan siap bekerja keras,” puji Montella.

(Reno – satupedia.com)

x

Check Also

AC Milan Dipermalukan Sassuolo di San Siro, Stefano Pioli Kecewa

Milan – Pelatih AC Milan, Stefano Pioli, tidak bisa menyembunyikan kekecewaannya setelah timnya kalah dari ...