Home > Berita Liga Spanyol > Modric Senang Pakai Nomor Punggung 10

Modric Senang Pakai Nomor Punggung 10

Madrid – Hal baru datang dari Luka Modric saat dirinya tampil pada laga uji coba pramusim Real Madrid menjamu Manchester United. Modric resmi memakai nomor punggung baru yakni, 10.

Modric Senang Pakai Nomor Punggung 10

Modric Senang Pakai Nomor Punggung 10

Sejak bergabung dengan Tottenham pada tahun 2012 yang lalu, Modric lebih identik dengan nomor punggung 19. Namun, mulai musim 2017/18 mendatang, pemain berusia 31 tahun akan memakai nomor 10 di bawah tulisan nama yang ada di jersey miliknya.

Baca juga : Alvaro Morata Resmi Gnakan Nomor Punggung 9 Bersama Chelsea

Modric mengaku tidak pernah berpikir untuk mengganti nomor yang selama ini sudah identik dengannya. Namun, karena nomor punggung 10 kosong pasca pindahnya James Rodriguez, maka pemain asal Kroasia mengambil kesempatan tersebut.

“Banyak pemain hebat yang telah memakai nomor tersebut. Saya tidak berpikir untuk mengganti nomor, tapi ada peluang dan saya merasa . . . . . . menyukainya,” kata Modric di saluran televisi resmi milik Real Madrid.

Modric sejatinya tidak benar-benar asing dengan nomor punggung 10. Pasalnya, ia pernah memakainya saat masih membela klub Dinamo Zagreb dan timnas Kroasia. “Saya menyukai nomor tersebut. Tapi bukan nomor yang menentukan apa yang terjadi di lapangan,” tandasnya.

Bukan hanya Modric, dan juga James, nomor 10 di Madrid juga pernah dipakai oleh beberapa pemain bintang. Nomor tersebut pernah dipakai oleh Mesut Ozil, Robinho, Wesley Sneijder, Lassana Diarra hingga Luis Figo

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Vinicius Junior Bersinar Di Real Madrid, Beda Cerita Jika Jadi Gabung Barcelona

Madrid – Vinicius Junior mencapai level baru dalam permainannya di bawah Carlo Ancelotti, dirinya terus ...