Home > Berita Liga Indonesia > Misbakhus Solikin Optimistis Persebaya Kandaskan Persatu

Misbakhus Solikin Optimistis Persebaya Kandaskan Persatu

Surabaya – Jenderal lapangan tengah Persebaya Surabaya Misbakhus Solikin sangat antusias menghadapi pertandingan lawan Persatu Tuban, Kamis (6/7/2017). Laskar Ronggolawe, julukan Persatu, adalah klub yang dia bela di ajang Indonesia Soccer Championship (ISC) B 2016.

Misbakhus Solikin Optimistis Persebaya Kandaskan Persatu

Menurut sahabat gelandang Timnas Indonesia, Evan Dimas Darmono ini, pertandingan melawan Persatu akan berlangsung menarik. Sebab Solikin akan berhadapan dengan klub yang ia bela pada tahun lalu. Solikin menambahkan, dirinya termotivasi untuk mengalahkan mantan klubnya.

“Saya termotivasi untuk mengalahkan mereka. Meski saya dulu dari Persatu, tapi sekarang saya di Persebaya. Pasti ada motivasi untuk mengalahkan mereka,” kata Solikin pada Sabtu (2/7/2017).

Solikin tahu betul bagaimana kekuatan tim asuhan Edy Sudiarto tersebut. Menurutnya materi pemain Persatu di Liga 2 2017 tak mengalami banyak perombakan. Persatu masih mempertahankan mayoritas penggawa musim lalu.

Baca juga: Dua Pemain Magang Persebaya Ini Dikabarkan Bakal . . . . . . Promosi

Pesepak bola asli Surabaya ini menambahkan, para penggawa Persebaya harus dalam kondisi fit agar bisa memetik poin penuh saat bentrok dengan Persatu. Ia yakin kebugarannya aakan kembali ke 100 persen dalam beberapa hari ke depan.

“Kondisi saya sendiri masih 80 persen. Kemarin masih conditioning. Sekarang mulai pemantapan ke kondisi maksimal. InsyaAllah bisa cepat ke kondisi 100 persen. Mungkin saya butuh dua hari lagi untuk itu,” tutup Solikin. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Seri 3 BRI Liga 1 2021/22 Batal Digelar di Jawa Timur

Jakarta – PT Liga Indonesa Baru (LIB) selaku operator kompetisi sepak bola di Indonesia memastikan ...