Home > Berita Liga Indonesia > Milo Sayangkan Jeda Waktu Yang Singkat

Milo Sayangkan Jeda Waktu Yang Singkat

Balikpapan – Perombakan yang dilakukan Persiba Balikpapan untuk menyambut putaran kedua Liga 1 2017 membuat pelatih Milomir Seslija diburu dengan waktu. Milo pun menyayangkan jeda yang terlalu singkat.

Milo Sayangkan Jeda Waktu Yang Singkat

Milo Sayangkan Jeda Waktu Yang Singkat

Dua penggawa Arema FC yang dipinjam Persiba, Sunarto dan Okky Derry, telah mengikuti latihan tim hari ini. Begitu juga dengan kiper Dian Agus Prasetyo, bek kiri Rasul Zainuddin, dan striker Hendrik Satriadi.

Milo mengatakan, untuk melihat kemampuan ketiga pemain tersebut dibutuhkan waktu lebih dari satu pekan. Sebab, waktu yang saat ini mereka sangat miliki sangat mepet. Persiba dijadwalkan menjamu Perseru Serui di Stadion Parikesit, Minggu (5/8/2017).

“Selain pemain asing Srdan Lopicic, untuk pemain lainnya saya kurang tahu bagaimana. Kami kini kedatangan Sunarto. Pemain yang fantastis. Kami membutuhkan dia. Kiper (Dian Agus) juga bagus, karena pernah membela Borneo FC,” ujar Milo dilansir akun Facebook resmi klub.

Baca juga : Kasus Penganiayaan Suporter PSS Sleman Berbuntut Panjang

“Tapi kami butuh waktu untuk mereka bisa . . . . . . sesuai dengan tim. PSSI terlalu singkat membuat jadwal jeda di putaran kedua. Seharusnya, tim butuh satu minggu untuk jeda.”

Milo belum bisa memberikan jawaban terkait pemain yang bakal dicoret. Hingga saat ini manajemen dan jajaran pelatih masih melangsungkan rapat untuk penentuan nasib para pemain.

“Saya belum bisa memutuskan mana pemain yang akan dipertahankan, dan tidak dipertahankan di tim. Semua harus melalui mekanisme, dan itu semua dari rapat. Nanti malam (malam ini) kami rapatkan,” ucap Milo.

“Saya tak mau keputusan pemain itu dicoret dari saya. Semua dari tim, dan semua punya tanggung jawab. Semua harus dimulai dari kerja keras tim.”

(Baharudin – satupedia.com)

x

Check Also

Seri 3 BRI Liga 1 2021/22 Batal Digelar di Jawa Timur

Jakarta – PT Liga Indonesa Baru (LIB) selaku operator kompetisi sepak bola di Indonesia memastikan ...