Home > Berita Liga Indonesia > Michael Orah Resmi Merapat ke Persija

Michael Orah Resmi Merapat ke Persija

Jakarta – Persija Jakarta melakukan transfer tukar guling dengan Borneo FC. Mereka meminjamkan Jefri Kurniawan dan dapat pinjaman Michael Orah dari Borneo.

Michael Orah Resmi Merapat ke Persija

Jefri memang tak terlalu mendapatkan banyak kesempatan di Persija. Sebab, dia harus berjuang dengan sejumlah nama lainnya yang berada di posisi sayap, semisal Novri Kurniawan, Ambrizal Umanailo, hingga Ramdani Lestaluhu.

Pada bursa transfer tengah musim ini, Persija akhirnya pinjamkan Jefri kembali ke klub lamanya, Borneo FC. Sedang, dalam kesepakatannya, Macan Kemayoran dapatkan Michael Orah.

Baca juga: Persiba Akhirnya Melego Melkior Leideker Majefat ke Liga 2

“Sesuai kesepakatan saya dengan Presiden Borneo FC (Nabil Husein). Kami sepakat untuk pinjam tukar untuk putaran kedua Jefri dan Michael Orah,” . . . . . . ungkap Dirut Persija Gede Widiade pada Selasa (25/7/2017).

Michael Orah sendiri bakal segera bergabung dengan Macan Kemayoran pekan ini. Dia akan jadi tambahan yang pas buat Persija mengingat keterbatasan bek kiri yang cuma menyisakan Vava Mario, sedang Rezaldi Hehanusa ke timnas Indonesia. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Seri 3 BRI Liga 1 2021/22 Batal Digelar di Jawa Timur

Jakarta – PT Liga Indonesa Baru (LIB) selaku operator kompetisi sepak bola di Indonesia memastikan ...