Home > Berita Liga Indonesia > Meski Tampil Impresif, PS TNI Hanya Bermain Imbang dengan Arema

Meski Tampil Impresif, PS TNI Hanya Bermain Imbang dengan Arema

Bogor – PS TNI tampil garang saat menjamu Arema FC di Stadion Pakansari, Senin (3/7) malam WIB. Itu terbukti dari jumlah total tembakan 9 berbanding 5. Namun, PS TNI harus puas berbagi angka 0-0.

Meski Tampil Impresif, PS TNI Hanya Bermain Imbang dengan Arema

PS TNI

Ini menjadi laga pertama kedua tim usai libur Lebaran. Pelatih PS TNI, Ivan Kolev, mengusung skema permainan 4-2-3-1. Dia menempatkan Elio Bruno Martins sebagai striker tunggal.

Tiga pemain asing lainnya juga dipasang yakni Leonel Jorge Nunez, Hong Soon Hak, dan Facundo Talin. Dengan komposisi seperti itu, PS TNI mampu tampil agresif sejak menit awal.

Sementara itu, Arema tetap mengandalkan Cristian Gonzales dengan ditopang Arif Suyono dan Dendi Santoso. Sedangkan Esteban Vizcarra baru dimainkan pada menit akhir babak kedua.

Dengan komposisi pemain seperti itu, Singo Edan – julukan Arema, memang tidak terlalu ganas. . . . . . . Namun, mereka masih bisa memberikan ancaman.

PS TNI yang pada laga terakhir sebelum libur mampu menang 1-0 atas Perseru Serui, berupaya keras untuk mendobrak pertahanan Arema. Namun, usaha mereka selalu kandas lantaran duet Arthur Cunha dan Jad Noureddine mampu tampil kokoh.

Di satu sisi, upaya El Loco yang dibantu Arif dan Dendi juga selalu menemui jalan buntu. Talin dan Ganjar Mukti sulit untuk diperdaya. Serangan demi serangan kedua tim seolah hilang di area masing-masing pertahanan. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Seri 3 BRI Liga 1 2021/22 Batal Digelar di Jawa Timur

Jakarta – PT Liga Indonesa Baru (LIB) selaku operator kompetisi sepak bola di Indonesia memastikan ...